Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN Teluk 2 Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW

Jumat, 29 September 2023 | September 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T03:55:11Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -
Maulid Nabi merupakan hari yang sangat penting bagi umat Islam, karena pada hari tersebut lahirlah seorang nabi terakhir, yaitu Nabi Muhammad SAW. Dalam upaya memperingati maulid nabi tersebut, SD Negeri Teluk 2 Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang provinsi Banten menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal 1444 H di halaman Gedung Sekolah  pada Jumat (29/09-2023),

Acara tersebit di hadiri oleh Tokoh Masyarakat, Dewan Guru, Orang Tua Siswa Pengurus PGRI Cabang Labuan, Disdikpora Kecamatan Labuan Kepala Sekolah dan Siswa Siswi SDN Teluk 2. 

kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang merupakan moment penting dan akan menjadi catatan sejarah bagi anak-anak akan adanya Uswatun Khasanah sepanjang hayat dan bahkan akan mewarnai setiap langkah hidupnya,” ucap Saepul Bahri ,S.Pd  selaku Kepala Sekolah SDN Teluk 2 kepada kontakpublik.id,saat acara usai di kantornya.

Masih kata Saepul , pada kesempatan  Kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW saya mengajak para siswa untuk senantiasa memperbanyak baca sholawat  bersama-sama , karena itu  merupakan amalan yang mudah, pilih sholawat yang kalian sukai dan kalian anggap mudah,  Dan juga tidak lupa kita teladani sunnah-sunnah Rasulullah SAW, mulai dari yang ringan dan kita biasakan” tuturnya
Mudah mudahan kedepan SDN Teluk ini bisa  lebih baik dan siswa siswinya bisa berakhlak yang lebih baik . Pungkasnya,"  (Uju)
×
Berita Terbaru Update