Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penjab PT Shino Dan Muspika Bojong Menjambangi Korban Kebakaran

Jumat, 08 September 2023 | September 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T08:10:27Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Kebakaran merupakan bencana yang lebih banyak disebabkan oleh kelalaian manusia human error dengan dampak kerugian harta benda stagnasi atau terhentinya usaha terhambatnya perekonomian dan pemerintahan, nyala api kecil atau besar pada tempat yang tidak dikehendaki dapat merugikan, pada umumnya sukar dikendalikan,

Utuk itu dibutuhkan nilai dasar dan sikap untuk memperhatikan dan bertindak Proaktif terhadap Kondisi atau keadaan sekitar , lebih luasnya sikap peduli keberpihakan diri dari semua pihak terhadap persoalan atau masalah yang ada di lingkungan sekitar.

Tentu saja perasaan bertanggung jawab atas kesulitan yang dihadapi oleh orang lain dan terdorong untuk melakukan sesuatu untuk mengatasinya dengan berbagi membuat lebih peduli dengan yang lain terutama orang-orang yang membutuhkan. 

Dengan begitu dari sikap kepedulian dapat nilai-nilai positif terutama menumbuhkan kemanusiaan karena sikap peduli merupakan wujud saling memberi kemudahan antara sesama,

Jum'at (08-09-2023) Penanggung Jawab (Penjab) PT Shino, Mister Lie menyambangi Korban kebakaran yang ada di Kampung Pasir Jati Rt 01, RW 01 , Desa Cahaya Mekar  Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Secara langsung Misster Lie menyerahkan bantuan berupa Sembako, selimut dan sejumlah Uang kepada pihak Korban   kebakaran yang terjadi pada hari  selasa lalu, tepatnya  tanggal 04-09-2023

Penyerahan bantuan tersebut  mewakili kepedulian dari segenap Pimpinan PT Shino dan Staf di saksikan oleh TKSK Kecamatan Bojong, Kepala Desa Cahayamekar dan Pihak Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bojong. 

Adapun korban kebakaran yang terdiri dari 3 kepala keluarga diantaranya Satria, Aceng Dan Bustomi bersukur mendapatkan bantuan itu, secara bersama mengucapakan Terima kasih banyak kepada Unsur Pimpinan PT Shino yang telah memberi bantuan dan juga Muspika serta yang lainya turut membantu. (Devi/Bako)
×
Berita Terbaru Update