Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Labuan Setuju Drainase Dibongkar Dan Dibangun

Jumat, 08 September 2023 | September 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T08:24:38Z


Kontakpublik.id,Pandeglang - Sejumlah Warga yang bermukim di Pasar Baru Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Jum'at lalu (8/9/23) menghadiri acara sosialisasi di Aula Kantor Kecamatan Labuan. Acara yang diusung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Kepala Desa Labuan, sekaligus Pihak Konsultan dan Kontraktor berlangsung tepat pukul 14.23 Wib.

Sebelumnya dari acara sosialisasi tersebut, suasana terlihat nampak hidup, beragam pertanyaan,ajuan,usulan,dan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi, mengemuka secara sporadis dari para audens. Begitupun Camat Kecamatan Labuan Yayat Hidayat SKM. Koramil 0110 Labuan Kapt Inf Mane. Kapolsek Labuan Kompol Zaenudin SH. Kemudian pihak pemborong, dan perwakilan dari Konsultan, saling tukar waktu menjawab, sekaligus memberikan pencerahan dan pencerdasan kepada Audens.

" Persoalan itu sebenarnya cukup sederhana, artinya Kita tidak perlu melebar kemana-mana, yang jelas Bagaimana Drainase itu berjalan kembali secara layak dan normal, dan ini sudah waktunya dibangun disamping bagian terpenting untuk fasilitas umum, sekaligus bentuk jawaban dari Pemerintah yang selama ini dikeluhkan oleh semua pihak." Tandas Mane.

Hal sama disampaikan Dede Firdaus Mandala
" Sejatinya Program itu Kita dukung bersama-sama, kenapa Saya katakan hal itu, Saya sendiri sebagai Warga setempat bertahun - tahun terusik oleh banjir dan Air comberan yang berkadar Nazis, Tujuh Tahun Saya merasakan hal itu dan Tujuh Tahun bukan waktu yang sebentar." Terang Dede.

Masih dikatakan Dede " Dengan demikian, sekali lagi Saya katakan mari Kita dukung bersama - sama, atas perhatian dan kepedulian Pemerintah ,yang selama ini betul - betul diharapkan oleh semua pihak. " Tandas Dede. Dan acara sosialisasi pun usai pada pukul 15.09 Wib. (MR)
×
Berita Terbaru Update