Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guru Promosi di Iringi Isak Tangis Siswa

Sabtu, 30 September 2023 | September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T08:05:46Z


Ket poto : ( dari kiri )  H. Oman S.Pd Kepala SDN Cijakan 2, Topan S.Pd.i Kormin Disdikpora Kecamatan Bojong , Ketua K3S Bojong Hasan Basri, S.Pd Ade Safarudin, S.Pd Kepala Sekolah 


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -
Dinas Pendidikan Kecamatan Bojong SDN Cijakan 2 mengadakan Kegiatan pelepasan  salah satu Guru yang di Promosikan menjadi Kepala Sekolah yang bertugas di SDN Kubangkondang 3 Kecamatan Cisata, namun ada Hal lain yang menarik perhatian yaitu Siswa Siswi SDN Cijakan 2 merasa bersedih karena kehilangan, sehingga perpisahan di iringi isak Tangis Siswa Siswi itu berlangsung di Gedung Sekolah, 
Sabtu (30-09-2023)

Kegiatan tersebut  di hadiri oleh Kormin Disdikpora Kecamatan Bojong Topan,S.Pd.i, Ketua K3S Bojong Hasan Basri,S.Pd, Kepala Sekolah SDN Cijakan 2 H.Oman S.Pd, Tokoh Masyarakat, Wali Murid Dewan Guru dan Siswa Siswi  SDN Cijakan 2.


Kepala Sekolah SDN Cijakan 2 H.oman S.pd menjelaskan," bahwa kegiatan hari ini ada guru yang pindah menjadi Promosi  Kepala Sekolah  yaitu Ade Saprudin,S.Pd  bertugas ke Kecamatan Cisata, yang ke dua Ada Guru yang Purna Bakti yaitu Titin, S.Pd pertanggal 1 Oktober 2023 jelas H.Oman Kepada kontakpublik di sela sela acara di Gedung Sekolah.

Masih kata H.Oman, dengan adanya Promosi Kepala Sekolah dan Purna Bahkti Guru SDN Cijakan 2 ini, tentu ada Kekosongan Guru Kelas, Kami Pihak Sekolah izin Ke Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang untuk mengangkat Guru Honor 2 Orang , satu Guru PJOK satu lagi Guru Kelas. 
Mudah mudahan SDN Cijakan 2 ini kedepan bisa lebih baik dan bisa meningkatkan mutu Pendidikan. Ujarnya.

Di tempat yang sama Hasan Basri selaku Ketua K3S menambahkan," bahwa  pada kegiatan temu pisah di SDN Cijakan 2 Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, ada dua Agenda yaitu, purnabakti Guru  dan Promosi Kepala Sekolah.

Pada kesempatan ini saya berpesan baik yang purna Bakti maupun yang dipromosikan menjadi kepala sekolah,  ke depan  agar  bisa bekerja dengan baik dan kepada ibu dede Selamat purna Bakti dan bisa memanfaatkan sisa waktu pengabdian di masyarakat. Tukasnya.

Ade Safrudin,S.Pd selaku Kepala Sekolah Promosi mengatakan,   pekerjaan seorang Guru harus siap dengan Resiko apapun baik mutasi, ataupun naik jabatan itu hal yang wajar,karena pengabdian kita terkadang sudah bertahun tahun Sehingga atasanpun bisa menilai dengan prestasi ataupun keahlianya, apa lagi saya mengajar di sini sudah 8 Tahun berjalan, namun ini tugas yang harus di jalankan apa lagi menjadi promosi Kepala Sekolah, saya sangat bersyukur walaupun hati berat meninggalkan SDN Cijakan 2 ini. Tuturnya

Masih kata Ade, dalam perpisahan ini Alhamdulillah, saya merasa di akui oleh Siswa Siwi SDN Cijakan 2, sehingga anak murid saya kelas  V dan VI merasa kehilangan dan bersedih  karena kita sudah menyatu dan saya selalu menyayangi mereka , tapi ini semua demi kebaikan bersama. saya berharap kelak Siswa Siswi ini bisa lebih baik kedepanya. Tukasnya

Juga Dalam kesempatan ini saya mangucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Kepala Sekolah , Ketua K3S dan Kormin Disdikpora Kecamatan Bojong yang sudah membantu memperjuangkan promosi Kepala Sekolah. Pungkasnya"  (Uju)

×
Berita Terbaru Update