Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Shino Terapkan Aturan Keluar Masuk Kendaraan di Lokasi Pembangunan TOL

Minggu, 01 Oktober 2023 | Oktober 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T06:40:38Z



Kontakpublik.id,PANDEGLANG -
Tax On Location  (TOL) sesuai sesuai dengan singkatanya , Daerah akan lebih maju perjalanan pun menjadi lebih cepat , distribusi barang dan jasa menjadi lancar, guna menunjang pertumbuhan Ekonomi dan meningkatkan pemerataan hasil Pembangunan

Semakin mudahnya Akses Transportasi antara Daerah sehingga Aktivitas Bisnis berjalan dengan lancar, terbukanya Lapangan Kerja dan meningkatkan Aktivitas Ekonomi Rakyat, tentunya Peluang bagi pelaku Usaha untuk membuka usaha sekitar.

Kali ini Pihak PT Shino selaku pemenang Tender terapkan Aturan Keluar Masuk Kendaraan menuju Lokasi kegiatan Pembangunan jalan TOL di Desa Cijakan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang , Provinsi Banten. Penerapan Aturan ini salah satu upaya agar tidak menghambat kepada pengguna Jalan Raya.

Hal itu terlihat dari pengamanan dan pengaturan petugas jaga keluar masuk Kendaraan yang mengangkut material untuk pembangunan jalan TOL yang sangat terlihat waspada terlebih pintu masuk menuju Lokasi kegiatan pembangunan jalan TOL oleh PT Shino berada di perempatan jalan raya yang posisinya dekat tikungan tajam.

Berkat kewaspadaan Petugas pengatur jalan guna minimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas. Demikian kata salahsatu Petugas pengatur jalan sebut saja AE yang menyampaikan kepada Media ini, Sabtu (30-09-2023) Di Lokasi.

Menurutnya bahwa PT Shino mengupayakan agar tidak ada kemacetan di lokasi kegiatan keluar masuk Kendaraan pengangkut material jalan TOL,  sebagai pekerja tentu sangat mengharapkan agar Kendaraan yang mengangkut bahan material menuju lokasi PT Shino tidak menghambat kepada pengguna jalan raya.

Alhamdulilah selama ada Aktivitas keluar masuk Kendaraan di sini belum pernah terjadi yang tidak di harapkan misalnya kecelakaan lalu lintas, karena kami sangat waspada. Ungkapnya

Hal yang sama di sampaikan Aza, bahwa Warga Desa Cijakan membenarkan jika belum pernah melihat kejadian kecelakaan lalu lintas di Lokasi pintu masuk menuju pembangunan jalan TOL oleh Pt Shino. Sejak mulainya melaksanakan tender jalan TOL di Desa Cijakan , belum pernah terjadi kecelakaan lalu lintas terutama di pintu masuk.

Saya selaku Warga setempat mengapresiasi pihak PT Shino karena dalam hal pengaturan keluar masuk kendaraan menuju lokasi pembangunan Jalan TOL , terlihat sangat berhati hati , serta sungguh sunguh dalam pengaturannya dan ini sangat penting sekali karena keberadaan pintu masuk tepat di sela sela dua tikungan tajam. Ujarnya (Dev)

×
Berita Terbaru Update