Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penutupan MPLS SMAN 15 Berjalan Sukses

Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T08:05:59Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), merupakan kegiatan pertama masuk Sekolah untuk pengenalan Program sarana dan prasarana sekolah, cara belajar, penanaman konsep, pengenalan diri dan pembinaan awal , kultur Sekolah , MPLS dilaksanakan dalam jangka waktu paling lama 3 hari pada minggu pertama awal tahun pelajaran pada hari sekolah dan jam pelajaran

Masa pengenalan Lingkungan Sekolah juga dikenal sebagai Masa Orientasi Siswa atau Masa Orientasi peserta didik baru, kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru, Masa Orientasi lazim dijumpai di tingkat SMA.


Untuk menumbuhkembangkan perilaku positif, jujur, Mandiri,  menghargai, menghormati, keanekaragaman, disiplin, hidup bersih, sehat dan persatuan .

Biasanya MPLS sepenuhnya dilaksanakan oleh Kelompok Siswa yang tergabung dalam Orientasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS dengan guru sebagai pihak pengawas, asisten dan pemantau kegiatan selama MPLS berlangsung.

Seperti acara penutupan MPLS  Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 15 Pandeglang, yang di Gelar ditaburi kreatifitas guru dan siswa siswi pada Kamis (20/07/22) pagi di Lingkungan Sekolah yang terlihat secara Langsung.

Menurut Dra. Yenni Novarita selaku Wakil Kesiswaan SMAN 15 ,menyampaikanyasebanyak 15 bungkus bingkisan untuk anak Yatim Piatu, dengan
Total 300 lebih siswa baru akan kami berikan.

Dengan begitu moto acara, "Meningkatkan kebaikan dan potensi dengan maksimal di sekolah"
KIR Karya Ilmiah Remaja, Pramuka, Paskibra, Pencak Silat tapak Suci,
Pramuka kelas 11 dan 12
Latihan Pramuka yang dijadwalkan setiap hari kamis berjalan lancar. 

Ditempat yang sama sejumlah Orang Tua Wali Murid mengucapkan terimaksihnya kepada Kepala Sekolah dan Dewan guru yang telah mendidik anaknya , alhamdulillah anak saya sekolah disini keinginanya sendiri kami sebagai orang Tua wali murid cukup Puas dan senang untuk terus mendukungnya atas kegiatan MPLS ini . Ujarnya (Rudi Suhaemat)
×
Berita Terbaru Update