Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepsek SD Citumenggung 1 Berharap Siswa Siswinya Berkualitas

Jumat, 28 Juli 2023 | Juli 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T02:24:38Z


kontakpublik.id, PANDEGLANG-Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke 78 siswa-siswi SD Negeri Citumenggung 1 mengikuti lomba Gerak jalan yang diadakan oleh Ikatan Guru Pendidikan Jasmani Kecamatan Bojong Acara tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-78 Tahun.

Lomba tersebut di ikuti oleh seluruh sekolah baik negeri maupun swasta yang berada di kecamatan Bojong 

Tepat pada (29-07-2023) di Kantornya, Begini kata Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Citumenggung:

Memasuki awal bulan Agustus siswa SD Negeri Citumenggung 1 sudah mempersiapkan diri dengan latihan Rutin dari jam 11 sampai jam 12, agar tidak menggangu kegiatan belajar mengajar di pagi hari

Untuk Sekolah Dasar Negeri Citumenggung 1 mengeluarkan dua regu yaitu satu regu putra dan satu regu putri yang mana dalam satu regu terdiri dari 22 siswa.

Tujuanya mengadakan kegiatan ini untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia sepantasnya  kita sebagai Pegawai Negeri, Guru kita ikut meramaikan khususnya kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus di kecamatan Bojong,kami berencana setiap hari jam 11 sampai jam 12 jadi hanya 1 jam latihannya"  Ungkap Neneng Ratnasari, Kepala SD Negeri Citumenggung 1.

"Gerak jalan ini insyaallah akan diikuti 2 regu, 1 regu nya sesuai aturan yang ada di panitia phbn untuk anak SD itu satu regu 22 dan regu putri 22.

Neneng Ratnasari nerharap ingin siswa-siswinya itu menjadi yang berkualitas sebagai generasi penerus bangsa Indonesia agar Indonesia juga berkualitas. Punkasnya.   (nas)
×
Berita Terbaru Update