Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional berlangsung meriah.

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T06:26:51Z



kontakpublik.id, SERANG-Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional Tingkat Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, berlangsung meriah.
Kompetisi di laksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 21 febuari sampai dengan tanggal 23 febuari tahun 2023, yang berlokasi di lapangan Ambarawa, Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Kompetisi di ikuti oleh 24 SD Negeri.
Mata Lomba yang di perlombakan ada 8, seperti, Kid Atletik, Catur, Sepak Bola mini, Bulu tangkis, Bola Volly, Renang, dan lainya.
Alhamdulillah, antusias peserta lomba sangat tinggi, peserta sangat semangat mengikuti setiap mata lomba yang di perlombakan, para tenaga Pendidikpun sangat kompak, dalam mendampingi, para anak didiknya yang mengikuti perlombaan,

Mudah - mudahan selama perlombaan, semuanya berjalan lancar tidak ada halangan dan kita akan kirimkan sang juara untuk di tingkat Kabupaten, bisa membawa nama harum Kecamatan Petir, yang bisa di banggakan". papar Muhammad Edi, S.Pd ( Ketua ) Panitia Pelaksana.

Saat di jumpai Awak Media, di sela kegiatan, Rabu ( 22/2/2023 ).
Di tempat yang sama, Itang Suprayogi, S.Pd ( Ketua ) PGRI Kecamatan Petir, menuturkan, " kompetisi ini dalam rangka Mencari bibit bibit yang bisa kami andalkan, untuk kami kirimkan ke tingkat Kabupaten, bahkan harapan kami ketingkat yang lebih tinggi.

Kami semua para Tenaga Pendidik, sangat semangat dan Antuasias, mendukung dan mensukseskan semua program pemerintah, khususnya Dunia Pendidikan".
Motto dari kompetisi yang di gelar adalah
(PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT  LEBIH KUAT)". Katanya

Para peserta dalam mengikuti lomba, walaupun panas dan hujan, peserta tetap berjuang memperebutkan tiket menuju tingkat Kabupaten.
"Maju terus anak - anak bangsa, tunjukan pada negeri, siapa dirimu".  Tuturnya  (Do/Agung)
×
Berita Terbaru Update