Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Senang Sari Gelar Pengajian Bersama MUI Kecamatan Di Mesjid At-Taqwa

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T12:40:40Z



Kontakpublik.id-PANDEGLANG
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pagelaran,Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten, rutin melaksanakan kegiatan pengajian yang dilakukan di setiap Desa hari ini Kamis (23 Februari 2023) bertempatan di Mesjid (AT-TAQWA) Kadu Dampit Desa Senang Sari Kecamatan Pagelaran, dalam  Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mensyi’arkan Islam  dalam rangka membina umat.

Hari ini Kamis (23-02-2023) Alhamdulillah Desa Senang Sari Kecamatan Pagelaran Melaksanakan Pengajian Tingkat MUI Kecamatan yang dilaksanakan di Mesjid 

(AT-TAQWA) Kadu Dampit Desa Senang Sari, acara pengajian tersebut diikuti oleh seluruh kelompok pengajian Desa/Kelurahan se kecamatan Pagelaran. Kegiatan pengajian ini juga diisi dengan ceramah Agama yang disampaikan oleh Abah KH.Hamzah Fauzi dan Ustad Juman.

KH.Hamzah dalam uraian ceramahnya mengajak umat Islam untuk benar-benar menjalankan dan mengamalkan ajaran Islam, terutama menghadapi tantangan terhadap keyakinan dan moral.




Ketua DKM Mesjid (AT-TAQWA) Kadu Dampit Desa Senang Sari Kecamatan Pagelaran H.Ucu Sucipto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Senang Sari Dan Pengurus MUI Kecamatan Pagelaran Dan para muspika Kecamatan Pagelaran dan seluruh jamaah pengajian,yang telah menghadiri acara pengajian di Mesjid (AT-TAQWA) Beliau meminta agar semua kelompok pengajian Desa/Kelurahan senantiasa mengadakan kegiatan-kegiatan Pengajian guna menambah wawasan tentang agama.Harapan kita kedepan nya agar lebih baik lagi yang jauh dari ketertinggalan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan juga untuk mempererat tali silaturohim.

Pengajian ini juga turut dihadiri  Camat Kecamatan Pagelaran,Tokoh Masyarakat Kadu Dampit, Ketua MUI,Kepala KUA,Danramil,Polsek,Para Kades Se  Kecamatan Pgelaran.

Alhamdulillah Acara pengajian bejalan dengan lancar dan berlangsung di tutup Do'a yang di pimpin oleh Abih  KH.Dudi sidiq Pengasuh PON-PES Bachrul Hikam. (Do)

×
Berita Terbaru Update