Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Kepala SDN Parungsentul Berlangsung Khidmat

Rabu, 11 Januari 2023 | Januari 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-11T16:51:02Z




kontakpublik.id, SERANG-Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Parungsentul bertempat di SD Negeri Sidamukti 2, Desa Sidamukti, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, berlangsung dengan  Khidmat , pada Rabu (11-01-2023.

Selama 4 Tahun Mamah Sutarti S.Pd, menjadi Kepala Sekolah Dasar Negeri Parungsentul,  pastinya  kematangan dalam menjalankan roda Pendidikan untuk menciptakan Tenaga Didik bersama para Tenaga Pendidik lainya, sudah tidak diragukan lagi.

Apalagi Mamah, sebelum di SD Parungsentul, sudah menempati di SD Negeri lainya, jadi ketika pindah tugas ke SD Negeri Sidamukti 2, hanya tinggal menerapkan saja dengan para tenaga pendidik di tempat yang baru. Sementara di SD Negeri Parung sentul, sebagai Kepala Sekolahnya Yuyu Rohayuningsih,S.Pd, yang di beri tugas tambahan dari Tenaga Pendidik.

Dalam penyampaianya, Plt Kepala Sekolah Dasar Siidamukti 2 , Ali, S.Pdi nyatakan " kita sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN ), harus siap di tempatkan dimanapun, yang terpenting kita harus bisa dan mampu menjalankan  Amanah dengan penuh tanggung jawab, dan penuh kehati - hatian". Ungkapnya

Begitu pula dengan yang di sampaikan oleh Mamah, sebagai Kepala sekolah Dasar Negeri Sidamukti 2 yang menuturkan bahwa, " walaupun saya sebagai Kepala Sekolah yang baru, tapi hanya tempatnya saja yang baru, tapi secara hati dan bathin, saya merasa tidak asing, dan tidak merasa baru, karna, hubungan emosional, baik dengan para tenaga Pendidik sudah sangat dekat  juga dengan para Wali Murid

Yang terpenting jangan melihat baru dan lamanya, tapi bagaimana kita bersama - terus berjuang dalam menciptakan para generasi penerus bisa dan mampu membanggakan sekolah dan tentunya para orang tuanya. Mari kita jaga dan jalankan amanah yang ada di bahu kita, dengan penuh tanggung jawab". Tegas mamah. (Agung 007)
×
Berita Terbaru Update