Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lepas Sambut Camat Baros Penuh Haru

Rabu, 11 Januari 2023 | Januari 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-12T01:37:35Z



kontakpublik.id, SERANG-Tradisi Lepas Sambut menjadi suatu acara yang menyedihkan dan juga membahagiakan bagi Plt Camat Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Dedih karena harus berpisah antara Bawahan dan Atasan yang sudah satu tahun dalam hidup Kebersamaan, sampai ada yang  meneteskan air mata.

Tepat pada hari Rabu (11- 01 - 2023 ) dilaksanakan acara Lepas Sambut Plt Camat Baros dari Pejabat lama, Sri Rahayu Basuki, S.Sos, M.Si Ke Pejabat baru TB Jepri Januar, Acara Lepas Sambut berlangsung penuh dengan haru yang bertempat di Aula Serba Guna,  Sekolah Swasta Yayasan Attaufiqiah Baros.

Hadir dalam acara para tamu Undangan diantaranya , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua APDESI dan para Kepala Desa Se- Kecamatan Baros, Pimpinan Yayasan ATTAUFIQIYAH, Kapolsek Baros, Danramil Baros, Kepala Puskesmas Baros, BPD, Kader PKK, Desa Sidamukti, Kepala BJB Unit Cabang Baros, ketua Kwaran Pramuka Kecamatan Baros, dan   para Staf Kecamatan Baros.

Dalam sambutanya Plt Camat Baros, Sri Rahayu Basuki, S.Sos, M.Si. meneteskan air mata, " Walau jabatan tugas saya baru satu tahun, tapi kedekatan saya bersama, baik dengan staf Kecamatan, Muspika dan Semua Elemen , seperti sudah lama, dan terlebih yang sangat saya rasakan seperti keluarga, yang punya Ikatan bathin kuat, begitu sangat semangat, berkeluarga, dan saling mendukung

Soal bicara hati, sangat berat rasanya , hijrah dan bertugas di tempat lain, tetapi karena ini sudah menjadi Konsekwensi dalam tugas tetap harus saya laksanakan, saya harus siap di tempatkan dimanapun, karena Pimpinan lebih tau akan Kinerja di bawah.

Walaupun kita jauh, ikatan tali hati kehati jangan sampai jauh, terus bekerja dan jalankan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai pengemban amanah, tingkatkan terus pelayanan kepadaasyarakat, dengan penuh semangat dan penuh tanggung jawab". 

Sementara itu, AKP Lenggana Wahyu Bintarna menyampaikan dan  memotipasi Kinerja Sri Rahayu,  dalam melaksanakan Tugasnya di tempat yang baru, yaitu di Kecamatan Keramatwatu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.
Keharuan lebih tampak, saat bersalaman lepas rindu dan lepas bertugas.
Selamat bertugas Bunda, tetap semangat , sehat  semoga Allah SWT, selalu memberikan Rahmat Hidayah kepada kita semuanya Aamiin yarro balalamin. ( Agung 007 )
Editor In Chief-Rudi Suhaemat
×
Berita Terbaru Update