Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD RSI Ziarah Ke Makam Tokoh Pahlawan Nasional

Sabtu, 21 Januari 2023 | Januari 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-22T01:02:23Z



kontakpublik.id, BOGOR - Tepat Pada Minggu  (21-01-2023)  (Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional yang Di lakukan Oleh  Organisasi, Rumah Sadiaga Uno Indonesia (RSI) Ke Tempat Tokoh Pahlawan NASIONAL  yaitu Almarhum Dr. (H.C.) K. H. Idham Chalid (27 Agustus 1921 – 11 Juli 2010) yang merupakan,  tokoh bangsa, tokoh agama, tokoh organisasi besar Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan juga  sekaligus tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Bogor.

Acara tersebut di hadiri oleh sesepuh Nahdatul Ulama  ,  KH, Drs Cholilulah, Tokoh Adat puncak Mang Iding , Ketua RSI Kabupaten BOGOR  Indra sakti Siregar Dan Anggota RSI. 

Ketua RSI (Rumah Sandiago uno Indonesia) DPD Kabupaten Bogor Indra sakti siregar berkomentar Anggota RSI penuh dengan Warna warni di RSI ada yang Hijau, ada  yang Putih berlogo Garuda Dan, Karena Di RSI Ada Tokoh Pembina Intelektual yang mempunyai jiwa Sosial tinggi sekarang ini menjabat  Menpenkraf yaitu Bang Sandiaga Uno. 

Dengan Ziarah ke Makam Tokoh Nasional KH Idam Chalid mendo'akan agar semua mendapatkan Karomah , yang mana angota generasi Partai PPP janganvsampai  lupa sejarah, dengan tokoh partai PPP yang memperjuangkan Negeri Ini . paparnya

Harapan ketua  RSI DPD Kabupaten Bogor  Indra sakti Siregar ,Bang Sandi hijrah ke Partai PPP yang berlogo Kabah, RSI mendukung Bang Sandi Maju Capres atau cawapres 2024. Ujarnua (yudistira/Zefferi)
×
Berita Terbaru Update