Sabtu, 24 Desember 2022

Giat Apel Bersama Didepan Mako Sumur




kontakpubkik.id, PANDEGLANG-Gelar pasukan dilaksanakan dalam rangka mengecek dan meyakinkan kesiapan seluruh personil dan material yang yang terlibat langsung dalam kegiatan pengamanan menjadi wahana yang tepat bagi pimpinan Untuk mensupport untuk tetap memiliki semangat tugas loyalitas integritas produktivitas moral kerja dibutuhkan organisasi kerja yang memungkinkan pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing.

Seperti halnya Giat Apel Bersama TNI-Polri dan Sat Pol PP beserta tokoh pemuda dalam rangka pengamanan malam Natal yang bertempat didepan Mako Polsek Sumur, pada Sabtu (24-12-2022 ) sekira pukul 21.00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB) sampai dengan selesai.

Dilaksanakanya giat Apel bersama tersebut secara langsung dipimpin  oleh KAPOLSEK SUMUR , IPTU BARMONO sekaligus  dalam penyanyampaianya, 
UcapanTerimakasih dari Kapolsek Sumur kepada anggota Polsek Sumur  dan anggota TNI serta Sat Pol PP yang hadir pada kegiatan apel bersama dalam rangka pengamanan malam Natal di wilayah Hukum Polsek Sumur.

Dengan begitu , Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban (Harkamtibmas) pada malam Natal Polsek Sumur beserta instansi terkait dalam hal ini TNI dan Sat Pol PP akan mengelar Patroli bersama dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah Masyarakat.

Ditegaskanya , Sasaran dalam patroli bersama  tersebut adalah Sajam, Kendaraan Bermotor, Miras dan lakukan pemeriksaan terhadap Warga Masyarakat yang  masih berkerumun dengan mengedepankan Humanis. 

Kemudian Dalam patroli tersebut mengutamakan keselamatan personil, apabila ditemukan sasaran tersebut , jangan bertindak sendiri, lakukan koordinasi, sehingga tindakan Anggota dilapangan tepat dan terarah.

Selanjutnya, Patroli dilakukan secara bersamaan, apabila menemukan sasaran berhenti ketika melihat kerumunan Pemuda yang sedang berkumpul agar diberikan himbauan untuk dibubarkan. Lalu di dalam pelaksanaan kegiatan tetap body system, tidak meninggalkan kewaspadaan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Hadir Personil yang terlibat dalam Apel Bersama diantaranya, IPTU Barmono selaku  KAPOLSEK Sumur, 
PELDA Badit selaku DANPOS MIL Sumur, AIPDA, A Dimyati selaku PS. KANIT INEL POLSEK SUMUR
, AIPDA Nurdin selaku PS. KANIT SAMAPTA POLSEK Sumur
, Kujum selaku Anggota POL PP Kecamatan Sumur, Hasan Anggots POL PP Kecamatan Sumur dan Toni selaku Tokoh Pemuda Sumur. (Toni metik)
(Editor In Chief-Rudi Suhaemat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dugaan Korupsi PKBM Se-Kabupaten Pandeglang Mandeg Di Kejari

  Kontakpublik.id, JAKARTA - Korupsi adalah musuh terburuk Negara kita daripada perampokan bersenjata? Korupsi termasuk penyuapan sehingga k...