Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program FMSRB Dalam Bentuk Pembangunan JUT Disambut Antusias Warga

Sabtu, 02 Juli 2022 | Juli 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-02T12:59:48Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Program Flood Management In Selected River Basins (FMSRB) yang digelontorkan Kementerian Pertanian Republik Indonesia. Kepada para kelompok tani diseluruh Wilayah Negara Republik Indonesia. Tidak terkecuali di Provinsi Banten, khususnya Kabupaten Pandeglang.

Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) yang sekarang ini sedang berjalan, mendapatkan Apresiasi dan Antusias yang sangat tinggi dari masyarakat. Utamanya masyarakat di Desa Panjang Jaya, Kecamatan Mandalawangi. 

Salah satu Warga Desa, yang namanya minta tidak disebutkan. Kepada media ini, Sabtu (02/07/22) mengungkapkan, Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Khususnya Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan, yang telah memberikan program FMSRB. 


Sementara itu, Satiri. Selaku Ketua Kelompok Mugi Jaya. Yang mendapatkan program FMSRB, berupa pembangunan Jalan rabat beton, sepanjang kurang lebih 400 Meter dengan lebar 2 Meter. Dengan pagu Rp. 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah) sudah dikerjakan dengan maksimal sesuai Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) dan Petunjuk Teknis (Juknis). Serta arahan dari Dinas terkait. (Sof)

×
Berita Terbaru Update