Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PASKIBRA Kecamatan Menes Gelar Pemusatan Latihan

Minggu, 24 Juli 2022 | Juli 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-24T23:38:30Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus Tahun 2022. Puluhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Kecamatan Menes, menggelar latihan. Menjelang Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN). Kegiatan latihan tersebut berlangsung di lapangan Alun-alun Menes. Minggu (24/07/22).

Para anggota Pasukan Pengibra Bendera ini adalah berjumlah 31 orang, mereka siswa/siswi tingkat SLTA atau sederajat yang ada di kecamatan Menes, dari ratusan peserta seleksi di Kabupaten Pandeglang.

Giovani. M.Pd. Salah satu pelatih Paskibra. Mengatakan, latihan ini sengaja digelar agar anggota Paskibra, memiliki semangat untuk berlatih lebih memantapkan lagi dalam segi persiapan, supaya tampil lebih baik. Ucapnya. 

pasukan pengibar bendera Kecamatan Menes, mulai melakukan latihan secara intensif, sampai pengukuhan tim pengibar bendera tahun 2022. Imbuhnya

Hal serupa di ungkapkan oleh Yusuf Kamaludin. Selaku Komandan Pasukan PASKIBRA. dirinya merasa bangga menjadi salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera. Di Kecamatan Menes, bisa membanggakan kedua orang tua dan sekolah nya, dan mempunyai teman yang solid di pasukannya. Ungkap nya. 

Sementara itu, Ketua Umum Purna Paskibra Indonesia. Kecamatan Menes. Fajrin Firdaus.SH. Mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kepada adik adik juniornya yang telah melaksanakan latihan dengan serius, kami meminta agar pihak Muspika Lebih memperhatikan anggota PASKIBRA agar selalu mendorong dan mensuport baik secara materil ataupun moril agar anak anak PASKIBRA lebih semangat dalam menjalankan tugas nya sebagai Pasukan Pengibar Bendera saat upacara detik detik Proklamasi nanti. Tutup fajrin. (Djemi)

×
Berita Terbaru Update