Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aktivis Gruduk Kantor Bupati, DPRD, DPMPTSP dan Satpol PP

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-08T02:46:31Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK MP) Markas daerah Pandeglang. Beserta Peleton Pemuda dan Persatuan Mahasiswa Pandeglang. Menggeruduk kantor Bupati, DPRD, Dinas Perizinan dan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Pandeglang. Untuk menggelar Demonstrasi atau Unjuk rasa, menuntut ditutupnya Tempat Hiburan Malam (THM) secara menyeluruh dikabupaten Pandeglang, Utamanya Pagelaran, Labuan, Carita, Sukaresmi dan Panimbang. Mereka melakukan Demonstrasi secara Marathon.


Pantauan Media ini, dilapangan, Selasa (07/06/22) Aliansi LPK MP, Peleton dan Persatuan Mahasiswa Pandeglang. Menyuarakan dan menuntut untuk segera bertindak, terkait menjamurnya tempat tempat hiburan malam dikawasan Pandeglang bagian selatan. 

Pada saat yang sama, Marda CB, selaku Ketua LPK-MP Mada Pandeglang. Kepada media ini mengatakan, bahwa kami sangat prihatin, dengan marak atau menjamurnya tempat hiburan dipandeglang bagian selatan. 

"Tindakan Demonstrasi atau Unjuk rasa ini, dimaksudkan untuk mendorong Pemerintah Kabupaten Pandeglang, agar supaya menertibkan tempat maksiat tersebut". Katanya. 

Usai unras ratusan massa yang melakukan Demonstrasi meminta izin untuk solat berjamah sholat duhur , awalnya ditolak para pihak dan menyarankan sholat di mesjid agung Pandeglang namun masapun mendesak yang pada ahirnya diperbolehkan masuk ke depan Gedung DPRD Kabupaten Pandeglang guna sholat berjamah, usai sholat membubarkan diri dengan aman dan tertib. (Sof/Rud)

×
Berita Terbaru Update