Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wah Ada Apa Polsek Pandeglang Diserbu Emak-Emak

Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T09:13:02Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Sejumlah warga antre membeli minyak goreng murah di halaman Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten. Operasi Pasar Murah (OPM) itu digelar hari ini dan Operasi Pasar Minyak Goreng Murah/Subsidi ini Bekerja Sama Polsek Pandeglang dengan Toko Mataram Pandegalang.

Pantauan Humas Polres Pandeglang (12/05/2022) pukul 09.50 WIB, terlihat antrean warga mengular di halaman depan Polsek Pandeglang. Mereka mengantre dengan antusias dan berbaris rapi.

Bukan hanya emak-emak yang mengantre, tapi bapak-bapak juga terlihat ikut antre minyak goreng. Sebagian warga tampak sudah persiapan dengan membawa kantong dari rumah.

Dalam Operasi Pasar Murah (OPM) itu, warga hanya diperbolehkan membeli maksimal 2 liter minyak goreng. Minyak goreng 2 liter dibanderol dengan harga Rp 28 ribu, sementara Untuk Jumlah Stok Minyak Goreng dengan jenis Cemara Sebanyak 250 Dus (3.000 Pcs Kemasan 1 Liter).

Seorang warga bernama Muhammad Abnu (43) mengaku secara kebetulan membeli minyak goreng ini. Tanpa berpikir panjang, dia pun mengikuti antrean.

"Minyaknya ini dengan harga 2 liter dua kantong dengan harga Rp 28 ribu. Kebetulan saya ada urusan dengan Binmas. Setelah selesai urus, saya lihat ada penjualan minyak murah, saya mampir di sini karena saya sayang istri saya. Saya sayang istri saya karena minyak di luar pun harganya mahal," kata Abnu di lokasi.

Warga lainnya, Eha (42), mengatakan kehabisan stok ketika membeli minyak goreng di tempat lain. Dia mengaku senang dapat membeli 2 liter minyak goreng premium seharga Rp 28 ribu.

"Beli 2 liter karena murah dan kebetulan karena di tempat lain di supermarket itu di minimarket kosong stoknya. Info dari RT di share, semalem, senang," kata Eha. (Rey)

×
Berita Terbaru Update