Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Objek Wisata Cisolong Masih Ramai

Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-10T11:59:59Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Walaupun hari Lebaran sudah usai, sampai saat ini hari Selasa (10/5/22) objek wisata air panas cisolong, milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, masih ramai dikunjungi oleh pengunjung yang masih ingin berlibur, ditambah lagi sekolah baru masuk hari kamis tanggal 12 Mei 2022.

Setelah mudik diberlakukan pada Lebaran tahun ini, situasi dan kondisi lalulintas sebelum lebaran yang biasa disebut H-7 dan sesudah lebaran H+7 macet diberbagai daerah, tidak terkecuali dengan Pandeglang, mengingat dikabupaten Pandeglang, banyak tempat pariwisata.


Salah satunya objek wisata Air panas Cisolong. Antusias masyarakat yang belum kembali kekota, memungkinkan banyak pengunjung yang berdestinasi wisata ketempat pemandian wisata air panas Cisolong. 

Ditempat yang sama, Yadi, salah satu pegawai wisata air panas Cisolong, kepada media ini, Selasa (10/05/22) dicisolong, mengatakan, Alhamdulilah Pengunjung masih berdatangan ketempat wisata air panas milik Pemkab Pandeglang ini. Katanya. 

Berdasarkan pantauan media ini, ditempat wisata air panas Cisolong milik Pemkab Pandeglang, yang dikelola Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Masih saja ramai dikunjungi oleh masyarakat yang tidak hanya asal Pandeglang, tetapi dari luar Pandeglang. Seperti dari Serang, Rangkas bitung, Cilegon dan Tangerang, bahkan dari Jakarta. 

Seperti penuturan salah satu pengunjung, yang berasal dari Tangerang, Deni, kepada media ini mengatakan, bahwa dirinya beserta keluarga besarnya, sengaja datang kecisolong untuk menikmati suasana Panasnya air ini. Katanya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update