Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lebaran Hari Kedua Jalan Raya Labuan Tarogong Macet

Selasa, 03 Mei 2022 | Mei 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T00:17:43Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Tradisi Lebaran yang setahun sekali sehabis bulan ramadhan bagi umat muslim memperingati Hari Raya Idul Fitri, umat muslim saling berkunjung menjalin silaturahmi antar keluarga dan di gunakan juga sebagai momen berbahagia, yang dilanjutkan dengan acara jalan-jalan dan liburan ke pantai dan ke tempat wisata yang berada di wilayah masing-masing.

di kabupaten Pandeglang yang banyak memiliki tempat wisata di daerah labuan, carita dan tanjung lesung. Ramainya kendaraan dari berbagai kota sampai mengakibatkan terjadi nya kemacetan di simpang tiga tarogong pada hari Selasa (03/05/22).

Pantauan Media ini, di Pos Gatur polsek Pagelaran di terminal labuan yang berlokasi di Tarogong terlihat kemacetan hampir 3 km, terlihat anggota Polsek pagelaran yang terlihat begitu semangat dan ramah dalam menjalan kan tugasnya.

Kanit Reskim Ipda Priyo Winarno, kepada Media ini mengatakan, sudah menjadi tugas kami sebagai polisi yang harus memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berbahagia menyambut Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga, adapun kemacetan di sebabkan melonjaknya kendaraan dari berbagai kota dan kami siaga untuk terus memantau agar menghindari ada nya tidak kejahatan di sekitar, kami adalah pengayom masyarakat memberikan rasa aman kepada masyarakat adalah menjadi tugas kami sebagai polisi ungkap Ipda Priyo Winarno kanit Reskim Polsek Pagelaran.

Pihak kepolisian yang jaga saya lihat selama saya kena macet selalu siaga mengatur lalu lintas tidak ada yang berduduk santai di pos, dan tidak terlihat ketus. Saya apresiasi pihak kepolisian yang bertugas, tapi macet ini membawa berkah  dan tidak macet macet banget sih saya merasa ini hal yang wajar karena memang waktu nya dan momen lebaran juga ungkap Pak Agus warga yang akan mengunjungi tempat wisata didaerah Labuan Pandeglang Banten. (Djemi/Red)

×
Berita Terbaru Update