Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kajari Akan Tindak Lanjuti Soal Jembatan Waluran Bojong

Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T23:30:21Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Karang Taruna Kecamatan Bojong. Menggelar Demonstrasi atau unjuk rasa pada Selasa (24/05/22) didepan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pandeglang. Mereka menuntut pihak Dinas PUPR, untuk mengevaluasi dan uji konstruksi Jembatan Waluran yang berada didesa Mekarsari Sari Kecamaran Bojong, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Yang dikerjakan CV. Karya Persada Mulia. Dengan Anggaran Rp. 1.839.910.191,- (Satu Milyar Delapan Ratus Tiga Puluh Sembilan Juta Sembilan Ratus Sepuluh Ribu Seratus Sembilan Puluh Satu Rupiah).

Mendorong kepada Bupati Pandeglang untuk memberikan sangsi tegas kepada Pejabat Pelaksana Teknis (PPK) yang telah melakukan pembiaran dan melindungi pelaksana dan diduga adanya konspirasi.


Meminta kepada DPRD Kabupaten Pandeglang. Khususnya Komisi III untuk tidak tutup mata terhadap persoalan ini dan harus nampu menyerap aspirasi dari masyarakat.

Meminta kepada pihak Kejaksaan untuk bersama sama mengawal pembangunan dan menindak jika terjadi adanya Korupsi Kolusi dan Nepotisme. 

Hal ini disuarakan oleh Koordinator Lapangan I (Korlap I) M. Firdaus, dalam orasinya. Yang bergantian dengan Abdurahman, selaku Koordinator Lapangan II (Korlap II).

Setelah menggelar Demo didepan Kantor Dinas PUPR. Mereka menuju Kantor DPRD Kabupaten Pandeglang. Dengan tuntutan yang sama. Demonstrasi atau unjuk rasa ini, diakhiri dikantor Kejaksaan Negeri Pandeglang. Yang diterima langsung oleh Kajari Pandeglang. Pada kesempatan ini, pihak Kejari mengapresiasi atas laporan yang disampaikan oleh masyarakat terkait pembangunan infrastruktur dipandeglang, dan kami akan menindaklanjuti atas apa yang terjadi dalam pembangunan infrastruktur termasuk mengenai jembatan ini. Jelas, Kajari Pandeglang. (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update