Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pencuri Prangkat Alat Tower Indosat Jadi Langganan

Senin, 18 April 2022 | April 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-18T12:09:36Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Warga kampung Citepusen Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak Provinsi Banten. yang memanfaatkan jaringan Indosat, kehilangan signal dari Tower milik PT. Indosat, sebanyak 400 warga tidak bisa mengakses jaringan Indosat di ponselnya, warga sangat membutuhkan jaringan signal. 

Hampir setiap tahunnya menjelang hari Raya Idul Fitri (Lebaran) warga masyarakat kampung Citepusen, selalu kehilangan signal Indosat dan ini terjadi kesekian kalinya. 

Ternyata fenomena ini disebabkan oleh pencurian perangkat yang ada di Tower Indosat sekitar, oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mencuri alat yang terpasang di Tower alias pencurinya di duga tanda KUTIF apakah ini orang dalam atau orang luar jawabanya saya tidak tau hanya saja saya curiga orang dalam  setiap mau lebaran hilang ko bisa ya aneh aja sih kaya langganan. Demikian Hal ini diungkapkan Mukri, warga kampung Citepusen kepada media ini, pada Senin (18/04/22) via telepon selulernya. 

Menurut Mukri,  hendaknya pihak PT. Indisat, memasang CCTV di towernya  atau di rumah Warga depan tower untuk memantau aktivitas orang yang akan merusak atau mencuri, dengan demikian pihak Indosat, segera bisa bertindak untuk memperbaiki perangkat Towernya sekaligus bisa mengindentifikasi terhadap Orang yang tidak bertanggung jawab. Katanya. 

Di tempat terpisah Keluarga Penerima Manpaat BPNT, suharyami saat mau merealisasikan di kampung citepusen kesulitan alias tersendat gegara jaringan signal putus mulai dari hari Jum'at (15/4/2022), sehingga saat di cek sama sekali tidak bisa, pada ahirnya setelah menunggu beberapa lama dapat direalisasikan setelah di cek di Munjul Kabupaten Pandeglang yang beda wilayahnya "saya berharap kepada pihak Indosat segera meperbaiki prangkat tower yang hilang di curi itu supaya jaringan di citepusen dapat di akses kembali, jangan sampai perusahaan Indosat Cuek bebek kalau gak salah Indosat bukan perusahaan tempe melainkan oerusahaan besar yang harus siap melayani konsumenya yang sedang membutuhkan saya jatakan ini DARURAT". Ujarnya (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update