Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GMPPP Himbau Bupati Jangan Pelihara Pejabat Korup

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T10:35:13Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Demonstrasi atau aksi unjuk rasa, pada hari Selasa (19/04/22) yang digelar didepan kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Pandeglang. Yang dilakukan oleh Gerakan Masyarakat Peduli Pembangunan Pandeglang (GMPPP) Terkait adanya dugaan jual beli proyek pada tubuh DPKPP.

GMPPP, dalam orasi unjuk rasa, menghimbau dan meminta kepada Bupati, jangan memelihara pejabat yang korup dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Karena mengganggu akselerasi pembangunan dan Bupati diminta juga untuk mengevaluasi DPKPP. 

Koordinator Lapangan aksi unjuk rasa, Moch C Sanusi alias Cici, kepada media ini, Selasa (19/04/22) seusai aksi unjuk rasa, mengatakan, bahwa aksi ini ditujukan juga untuk mengingatkan kepada Penguasa (Bupati) untuk membenahi pembangunan pembangunan baik infrastruktur maupun bidang lainnya. 

Terkait adanya oknum pejabat di DPKPP, yang melakukan praktek jual beli proyek. Kami dari GMPPP, sangat mengutuk keras hal tersebut. 

Cici, yang juga Ketua Lembaga Tandu Neraca Keadilan Pandu Seruan Rakyat Banten (Tank Panser) meminta Aparat Penegak Hukum (APH) untuk turun menyelidiki persoalan yang ada ditubuh DPKPP. Terangnya. (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update