Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Pandeglang ke 148 Bupati Dan Wakil Di Demo Mahasisiswa

Sabtu, 02 April 2022 | April 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-02T08:52:49Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Hari Jadi Kabupaten Pandeglang yang ke 148 Tahun, yang jatuh pada hari Jumat (01/04/22) diwarnai aksi unjuk rasa dari Aliansi Mahasiswa Kabupaten Pandeglang, yang menuntut, Pemerinrah Daerah Kabupaten Pandeglang, yang mempunyai Badan Usaha Layanan Daerah (BLUD) dalam hal ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang. Yang harus mengembalikan Uang obat kepada pihak ketiga kurang lebih Rp. 10 Milyar.

Ini adalah salah satu point yang dituntut oleh Aliansi Mahasiswa Kabupaten Pandeglang. Selain hal itu, Aksi unjuk rasa juga menuntut perbaikan reformasi birokrasi sesuai dengan peraturan presiden (Perpres no 81 tahun 2010). Penuhi juga fasilitas olah raga dikabupaten Pandeglang. 

Aksi unjuk rasa yang dilakukan Aliansi Mahasiswa Kabupaten Pandeglang, langsung datangi Kantor Bupati, DPRD dan Pendopo. 

Rohikmat, selaku orator dalam aksi ini, meminta janji politik pasangan Irna Tanto, dalam kampanyenya, selama dua periode ini. 

"Reformasi disegala bidang, harus segera direalisasikan oleh Bupati dan Wakil Bupati".

Segera lakukan itu, agar supaya rakyat Pandeglang sejahtera, utamanya bidang pendidikan, ekonomi , kesehatan dan infra struktur. Ungkapnya. (Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update