Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Perdana Ramadhan DPD Kesti TTKKDH Tadarusan

Minggu, 03 April 2022 | April 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-03T22:29:59Z


Kontakpublik.Id, PANDEGLANG - Hari Perdana dibulan suci Ramadhan 1443 Hijriah. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kesenian Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Kabupaten Pandeglang. Melaksanakan Tadarusan selepas shalat tarawih, yang bertujuan untuk memakmurkan padepokan.

Kegiatan Tadarusan ini, Insya Allah, akan diadakan selama bulan Puasa ini, selain tadarusan pada bulan Ramadhan, nantinta juga kami akan mengadakan Buka Puasa bersama dengan mengundang Anak Yatim dan pengurus ranting TTKKDH yang berada diwilayah kabupaten Pandeglang.

Hal ini diungkapkan, Surya Wijaya, selaku Ketua Umum DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang. Kepada Media ini, Minggu (03/04/22) Dipandeglang. 

"Kegiatan ini, memang harus kita laksanakan dalam mengisi bulan suci ramadhan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT".

Harapan kami, selaku pengurus. Kegiatan Tadarusan ini kedepannya bisa dilestarikan oleh pengurus ranting juga, dengan begitu setiap Anggota Kesti TTKKDH, bisa menanamkan Agama kepada Keluarganya dan Masyarakat. Ungkapnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update