Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KETUA DEMOKRAT BANTEN ROADSHOW KONSOLIDASI KE KABUPATEN PANDEGLANG

Senin, 14 Maret 2022 | Maret 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-15T03:11:19Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG -
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Hj Iti Octavia Jayabaya beserta pengurus harian melakukan roadshow dan konsolidasi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang di Sekretariat DPC di Pandeglang, Minggu (13/3/2022).

Selain Iti Octavia, hadir Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Eko Susilo, Wakil Ketua, Bendahara,dan lainnya. Juga hadir semua pengurus DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang, Sekretaris DPC Ketua Fraksi dan anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Pandeglang Badan Pengurus Harian DPC, para ketua PAC Se-Kabupaten Pandeglang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang sekaligus wakil ketua 1 (Satu) DPD Provinsi Banten Yoyon Sujana secara tegas dan semangat mengajak seluruh pengurus dan kader untuk melakukan kerja-kerja politik yang nyata di tengah masyarakat. "Para pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang akan terus konsolidasi untuk mewujudkan kemenangan pada Pemilu 2024. Yoyon Sujana yang juga anggota DPRD Provinsi Banten sekaligus Wakil ketua 1 (Satu) DPD Provinsi Banten dan masih Ketua DPC Partai demokrat Kabupaten Pandeglang.

Yoyon dalam sambutanya mengajak untuk terus hadir di tengah masyarakat serta mengintruksikan tidak ada kata tidak sanggup agar per anggota fraksi minimal tingkat Kabupaten/Kota dapat mengumpulkan 5000 (Lima Ribu)
Kartu Tanda Anggota (KTA).dan itu diluar dari pada PAC.

"Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu Ketua DPD dan pengurus lainnya yang berkenan hadir dan menyapa kader di Kabupaten Pandeglang Semoga yang kita lakukan di hari baik ini mendapat keberkahan. Aamiin,"Ungkap Yoyon.

Sementara itu, dalam arahannya, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Hj Iti Octavia Jayabaya mengingatkan bahwa harapan rakyat adalah perjuangan Partai Demokrat.

"Banten juara, bisa kita wujudkan dengan satu kata, satu komando menuju kemenangan 2024. Tidak bisa bekerja sendiri atau secara parsial.Harus konsolidasi harus kerja bersama-sama. Kerja politik nyata di masyarakat,"Ungkap Bupati Lebak ini. Iti berpesan agar kader jangan mengedepankan kompetisi, gesekan,tapi untuk konsolidasi kemenangan 2024 dan penguatan struktur partai. 

"Kita semua konsen kerja politik.Kembalikan kejayaan 2009. Iti berpesan untuk DPC Kabupaten Pandeglang agar meningkat dua kali lipat menjadi 12 (Dua Belas) kursi kedepan sesuai selogan kami Banten Juara agar tetap menjaga kekompakan kesolidan kerja bersama bahwa harapan rakyat perjuangan demokrat.Pungkasnya.(Rey)

×
Berita Terbaru Update