Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Seorang Wanita Sebut Al-qur'an Dari Kotoran Anjing Di Medsos

Minggu, 20 Maret 2022 | Maret 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T23:22:52Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - isu sara dalam pandangan Mastarakat merupakan isu yang cukup sensitif apalagi adanya penghinaan terhadap suku agama dalam hal ini agama islam keberadaanya mayoritas di Negara Kesatuan Republik Indonesia , jika seseorang dalam jejaring Sosial Informasi atau media sosial , akun yang berisi provokasi terhadap suku agama dengan maksud menghasut masyarakat untuk membenci atau melakukan anarki terhadap kelompok tertentu , ini telah diatur dalam pasal 28 ayat 2 UU ITE , secara langsung dapat dipergunakan oleh Aparat Penegak Hukum (APH) Untuk menjerat pelaku yang memuat vidio provokasi terhadap umat agama islam dengan ancaman pidana penjara paling lama 6 tahun dendanya 1 Miliar. Semuanya sudah diatur.

Menyikapi hal itu Ajun dari GMPP cukup geram setelah menonton vidio seorang perempuan yang menghina allah, Alquran dan nabi muhamma SAW "saya sangat mengecam keras dimana perempuan laknatullah itu " ini tidak boleh dibiarkan dalam jangka sebulan harus ditangkap ujarnya kepada media ini pada hari Minggu (20/3/2022) di rumah kediamanya.

Menurutnya , Begini ungkapan seorang wanita yang belum diketahui nama dan keberadaanya itu, Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menghina keras Agama Islam dengan menyebutkan jika kitab suci Al-Quran milik umat Islam itu terbuat dari kotoran anjing. Video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut beredar luas di media sosial IG,Twitter dan telah mendapat ribuan kali retweet dari warganet, sebagaimana dilihat pada, Rabu 16 Maret 2022. “Tahu Al-Quran itu terbuat dari apa? Al-Quran itu terbuat dari kotoran anjing, punyanya beragama Islam”, kata wanita tersebut dalam video yang dikutip dari Twitter,IG YouTube .

Umat Islam Saling Bunuh Selain itu, wanita tersebut juga menghina Allah dan Nabi Muhammad dengan menggunakan kata-kata yang tidak pantas disebutkan untuk Tuhan dan Nabinya. “Tahu Tuhannya yang beragama Islam itu siapa? Tuhannya yang beragama Islam itu anjing”, katanya lagi.

Dia menyebut jika Nabi Muhammad yang ke 25 itu adalah Nabi yang ia sebut dengan nama anjing kecil. “Tahu Muhammad itu siapa? Muhammad itu nabi yang ke 25 itu nabi, itu adalah anjing kecil, jadi Muhammad itu adalah anjing kecil, ya”, Dia menyebut jika Nabi umat Islam itu adalah sebuah hewan kecil dan juga mengatakan jika Tuhan (Allah) umat Islam itu merupakan hewan besar.

Peredaran video pelecehan terhadap agama Islam tersebut mendapat komentar tajam dari warganet yang geram melihat tingkah dari wanita itu. “Podaraaaaan!!!… iblis dia sebenarnya..dia harusnya ke dunia jadi kotoran, keluar malah jadi iblis”, kecam warganet.Seperti diketahui, pelecehan terhadap agama Islam marak terjadi dan dipertontonkan ke publik, namun dari kasus seperti ini belum ada yang bisa membuat efek jera terhadap para pelaku pelecehan agama. Begitulah mas ungkap Ajun "pokoknya harus ditangkap". (Rey/Sof/Rudi)

×
Berita Terbaru Update