Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Kelurahan Pagerbatu Sambut Baik Pembangunan Paving Block

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-22T00:34:07Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Pembangunan Paving Block yang beralamat di Kampung Selagunung Rt 002 Rw 006 Jeungjing RT 03 RW 006 Kelurahan Pagerbatu Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar. Senin (21/3/2022). 

Disebutkan,Kegiatan peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh,jalan sepanjang 185 meter itu dimulai sejak tanggal 21/3/2022 waktu pelaksanaan 75 (tujuh puluh lima)hari kerja dengan anggaran sebesar Rp 75.975.000,-(tujuh puluh lima juta sembilan ratus tujuh puluh lima ribu rupiah) yang diserap dari APBD Kabupaten Pandeglang.Dengan pnyedia Cv.Mitra Jaya Abadi yang beralamat Kampung Kadomas Rt.03 Rw.01 Kelurahan Kadomas Kecamatan Pandeglang.

Dikatakan warga setempat ia mengucapkan terimakasih atas dibangunya jalan tersebut. 
"Iya kami cukup puas dan kami ucapkan terima kasih atas pembangunan paving block, karena sangat membantu masyarakat dalam beraktivitas," ujarnya.yang sebelumnya ini tidak ada jalan hanya kebun banyak rumput hingga kami tidak punya akses jalan menuju kampung kami,cuma jalan setapak tanah yang saat hujan tidak bisa kami gunakan karena licin,apalagi anak anak kami repot kalu mau sekolah dan mengaji dan sempat terjadi banjir di sini bulan kemarin.Ujarnya".

Sementara tokoh masyarakat sekaligus ketua Rt. 002 Rw.006 Kampung Selagunung Juhdi, memaparkan,jalan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat dalam melakukan aktivitas, terutama saat musim penghujan tiba, sebelumnya masyarakat sering kesulitan dengan kondisi jalan yang becek dan licin.
"iya alhamdulillah kami merasa puas dan kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Pandeglang atas pembangunan ini, karena memang jelas ini sangat membantu masyarakat sebetulnya kami juga mengaharapkan pembangunan ini dari dulu tapi ahirnya Allhammdulilah bisa terleasasikan bilan ini." Ungkapnya.(Rey)
×
Berita Terbaru Update