Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC KWRI Pandeglang Gelar Acara Ngopi

Senin, 21 Maret 2022 | Maret 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-22T01:58:53Z




Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Acara Ngobrol Pintar (Ngopi) Yang digelar disekretariat Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Pandeglang. Yang beralamat di jalan raya labuan Pandeglang Km 4 Kampung kadu dampit, Desa senang sari, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Ngopi ini dihadiri oleh segenap pengurus dan Anggota sekabupaten Pandeglang. Dalam bahasan yang digelar pada pertemuan kali ini, yang bertajuk Ngopi. Membahas berbagai hal yang update baik Nasional maupun Daerah. Pelaksanaan acara Ngopi ini, dilaksanakan pada Hari Senin (21/03/22). Selain membahas yang update, tidak luput juga dibahas soal program kerja DPC KWRI Kabupaten Pandeglang mengenai jangka panjang dalam satu tahun kedepan. 


Hal ini diungkapkan, Rudi Suhaemat, selaku Ketua Umum DPC KWRI Kabupaten Pandeglang. Kepada Media ini, Senin (21/03/22) disela acara kegiatan Ngopi. Dirinya menerangkan, organisasi ini adalah suatu wadah yang tak dapat dipisahkan antara lembaga pers dan lembaga perusahaan pers secara keseluruhan yang bergabung kurang lebih 15 Media di KWRI.

Rudi juga menjelaskan tentang Informasi, yang mana hal ini sangatlah penting karena informasi perananya sangat besar bagi kehidupan dalam ragam bidang baik itu Sosial, politik dan budaya, dalam kehidupan teknologi informasi berpungsi untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan manusia, peran Media masa tetap sangat penting terutama dalam pemberitaan yang berkaitan dengan informasi Publik, dalam melakuakan kegiatanpun tidak luput dari Faktor data dan fakta itu menjadi sangat penting untuk menopang semua dengan menyajikan berita berita yang faktual dan informativ tentunya. 

Jadi kata ketua KWRI sekikas menyampaikan "Legal standing sudah jelas, dan Tetap selaku Jurnalis kita harus memiliki 3 kartu yakni Id Card dari Perusahaan penerbitan, Id Card KWRI dan Pendidikan Latihan (Diklat)". 

Mudah mudahan acara seperti ini sering terlaksana. Karena selain Silaturahmi bisa Ngopi alias ngobrol pintar juga merupakan ajang untuk bertukar informasi dan konsolidasi DPC KWRI Kabupaten Pandeglang. Ungkapnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update