Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakerda I MUI Kabupaten Pandeglang

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:45:28Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG
- Rapat Kerja Daerah I (Rakerda I) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pandeglang. Sekaligus Ta'aruf pengurus baru, yang sudah dikukuhkan oleh Bupati Kabupaten Pandeglang. Periode kepengurusan 2021 - 2026.

Acara yang diinisiasi oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang. Diselenggarakan, Rabu (01/12/21) Di S Rizky Caffe and Resto Pandeglang. 

Hadir pada kesempatan ini, Drs. H. Taufik Hidayat, M. Si, Plt. Sekda Kabupaten Pandeglang, yang mewakili Bupati, yang berhalangan hadir. 

Dalam pidato pembukaan acara, Plt. Sekda, menekankan betapa pentingnya silaturahmi dan kerukunan antar sesama umat muslim dan muslimah, utama peran MUI, dalam nemberikan masukan masukan kepada Pemerintah, tentang kerukunan umat beragama, dan mencegah produk-produk yang tidak halal masuk kesuatu pasar atau daerah. Katanya. 

Sementara itu, Ketua Umum MUI Kabupaten Pandeglang, KH. TB. Hamdi Ma'ani, kepada Media ini, rabu (01/12/21) Mengungkapkan, bahwasanya Rakerda I ini, untuk penguatan kepengurusan dan Ta'aruf sesama Anggota dan pengurus yang sudah kukuhkan sebelumnya. 

"Pada dasarnya acara ini, untuk lebih mempertebal rasa memiliki MUI, yang pada perjalanannya sangat dibutuhkan oleh Umat dan bergandengan tangan dengan Pemerintah, demi kemajuan bangsa dan Negara". Ungkapnya. (Sofwan)
×
Berita Terbaru Update