Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Grand Opening MS GLOW Pandeglang

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:45:20Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG
- Pembukaan Toko Reseller produk kecantikan merk MS GLOW, yang sekarang sedang naik daun dikalangan Perempuan utamanya Gadis-gadis dan Ibu muda bahkan Perempuan dewasa yang ingin penampilannya glowing. Setidak nya inilah suasana yang terlihat disuasana Grand Opening MS GLOW Pandeglang, yang dimiliki oleh ibu Irma Yulianti, yang juga Istri dari Petani Alpukat Cengkho yang sukses, Andri Priana. 

Ditempat yang sama, Rere Setiawan, Owner MS GLOW, dari Head Office Jakarta, kepada Media ini, Sabtu (11/12/21) mengatakan, bahwa kehadiran MS GLOW di Indonesia, sudah berkiprah 5 Tahun, hadir untuk memajukan dunia kecantikan ditanah air. Produk kecantikan MS GLOW, selain digunakan untuk kaum perempuan, kaum Pria pun bisa menggunakan produk dari MS GLOW. 

"Untuk Kabupaten Pandeglang, sendiri sebenarnya untuk pemasaran MS GLOW cukup bagus, sudah dari awal kami memperkenalkan MS GLOW, antusias warga Pandeglang cukup bagus, dan terbukti pada hari ini sabtu dibuka Reseller". Katanya. 

Sementara itu, Andri Priana, Suami Pemilik Reseller, kepada Media ini mengatakan, seperti kita ketahui bersama, MS GLOW pada perkembangannya cukup signifikan sebagai produk kecantikan ditanah air dan menjadi salah satu sponsor Liga 2 Persepakbolaan Indonesia. Ini menandakan bahwa masyarakat Indonesia bisa menerima produk kecantikan ini, dan khususnya dikabupaten Pandeglang, MS GLOW, sudah menunjukan perkembangan yang pesat dalam reseller nya.Tempat Reseller kami berada didaerah Maja Pandeglang, tepatnya dekat dengan lampu merah. Jelasnya. (Sof)
×
Berita Terbaru Update