Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ordinary Congress Askab PSSI Pandeglang

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-11T14:45:11Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG
- Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pandeglang. Menggelar Ordinary Congress, untuk memilih Ketua Umum Askab PSSI Pandeglang. 

Congress digelar, pada Sabtu (29/01/22). Untuk acara kali ini, evaluasi kepengurusan periode sebelumnya yang dipimpin, Drs. H. Olis Solihin. M. Si. Mayoritas diterima oleh anggota Askab Pandeglang. 

Dalam sambutannya, Beliau mengungkapkan, bahwa dalam mengurus sepak bola dikabupaten Pandeglang, harus disertai etos kerja yang bagus. Walaupun pada perjalanannya kendala selalu saja ada, utamanya dari segi anggaran untuk kemajuan sepak bola, mudah-mudahan kedepan dengan ketua umum yang baru, kemajuan sepak bola Pandeglang, bisa tercapai. Ungkapnya. 

Sementara itu, Drs. H. Taufik Hidayat. M. Si, calon Ketua Umum Askab PSSI Pandeglang. Saat ditemui Media ini, Sabtu (29/01/22) mengatakan, bahwa beliau siap mengemban, tanggung jawab untuk memajukan sepak bola dikabupaten Pandeglang. 

"Dalam mengelola Organisasi tidaklah mudah, perlu manajerial yang bagus apalagi ini, cabang sepak bola yang sangat digemari masyarakat. Jadi harus benar-benar dijalankan dengan baik dan benar".

Sebagai Warga masyarakat Pandeglang. Saya punya kewajiban untuk kemajuan bidang Olah raga, khususnya cabang Sepak Bola. Untuk fasilitasnya sendiri, kita sudah punya home base distadion Badak. Yang ada dikuranten kecamatan Majasari, mari kita bersama sama dengan Askab PSSI, yang ada dikecamatan diseluruh wilayah Pandeglang. Bekerja dengan bersungguh-sungguh demi Sepak Bola Pandeglang. Jelasnya. (Sof)

×
Berita Terbaru Update