Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waspada,Modus Penipuan Gunakan Foto Profil Kadis PUPR Pandeglang

Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T16:02:12Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Aksi penipuan dengan modus menggunakan foto orang lain masih marak terjadi. Kali ini korbannya adalah Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,

Hal tersebut di alami oleh salah satu Kepala Desa yang ada di Kecamatan Cipeucang, belum lama ini berinteraksi kepada Dinas PUPR melalui Kabid Bina Marga.

Menurut Kabid Bina Marga PUPR Pandeglang Ade Juliansyah S.IP mengatakan, jika nama pimpinannya di gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," Alhamdulillah untuk korban tidak ada, karna yang ditelponnya adalah salah satu kades yang ada di kecamatan Cipeucang. Dan kepala Desa tersebut melakukan konfirmasi kepada kami terkait adanya proyek kegiatan, namun kami dari pihak Dinas PUPR kabupaten Pandeglang tidak pernah melakukan atau menjanjikan terkait kegiatan dengan cara tersebut kepada siapapun," ungkap Kabid Bina Marga kepada wartawan Selasa (8-7-2024).

Masih dikatakan Ade Juliansyah," ia juga terkejut saat adanya pengaduan tersebut," kami sangat terkejut dengan hal tersebut, dan untungnya Kades tersebut menanyakan ke kami terkait adanya tujuan orang yang mengatasnamakan Kepala Dinas itu. Pak apakah betul ada kegiatan yang di katakan penipu tersebut, itu kata Kades," ucapnya.

Ade juga menghimbau meminta kepada para mitra atau Pemerintah Desa dan lainya, agar bisa berhati hati dengan orang yang mengatasnamakan Kadis PUPR Pandeglang," mudah-mudahan kedepannya ketika ada yg mengatasnamakan seseorang yang menjanjikan sesuatu hal, apalagi iming2 pekerjaan, lebih baik koordinasi langsung ke orang Dinas," jelasnya.


Hal tersebut juga di benarkan oleh Andrean selaku staf lapangan yang ada di Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang," benar apa yang di katakan oleh Kabid kami pak, makanya kami meminta agar berhati hati dengan adanya telpon atau Watshapp dari penipu yang mengatasnamakan Pak Kadis," ungkapnya. (Do)


×
Berita Terbaru Update