Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Si "Jago Merah" Mengamuk, management PT Sino Sigap Kendalikan

Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T16:38:09Z



Kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Tadi siang, dilokasi PT Sino Road And Briged, Desa Cijakan, Kecamatan Bojong, Kabupaten, Pandeglang, diamuk si "jago merah" yang membara dengan sangat ganas akhirnya dapat dijinakkan, nyala api besar pada tempat yang tidak dihendaki dapat dikendalikan oleh management PT.Sino Kejadian tersebut sekira pada pukul 12:00, Sabtu (15-6-2024)

Dampaknya, belum terihat kerugian harta benda, stagnasi atau terhentinya usaha, terhambatnya perekonomian menjadi macet, untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran di PT itu. terjadi kebakaran disebabkan oleh beberapa hal, Namun belum diketahui penyebabnya.

Informasi yang dihimpun Media ini Dilokasi saat kejadian itu waktu jam istirahat. 
Para pekerja berteriak "kebakaran kebakaran", Terlihat mobil terbakar, sepontan saja pihak managemen PT Sino langsung berbondong- bondong menyelamatkan yang ada disekitaran.


Kerugian belum diketahui kisaranya berapa, korbanya gimana, hanya terlihat 3 Unit Mobil, diantaranya shacman tipe F2000, Faw dan mobil Tanki coldesel yang sudah ditandai garis police line atau dilarang melintas garis polisi.

Sementara Humas 
PT Sino Road And Bridge, Fadly, belum bisa memberikan keterang, sebab masih dalam pembahasan intern perusahaan, "maaf mas kita tidak bisa ngasih informasi dulu, adapun yang mau meminta Klarifikasi nanti saya informasikan ke rekan- rekan media melalui chat whatsapp ya" katanya

Kita belum bisa kasih informasi yang jelas terkait Kejadian tersebut, karena sebagian karyawan kita sedang istirahat makan waktu itu, diperkirkan waktu kejadian sekitar jam 12 siang,jadi sekali lagi kita belum bisa kasih informasi yang akurat karena hawatir menyalahi managemen nantinya, kepada rekan-rekan jurnalis harap sabar ya. Ujarnya (hamzah/rudi bako) 
×
Berita Terbaru Update