Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kebakaran Di PT Sino Road And Bridge, Berhasil Di Padamkan

Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T14:32:40Z

Kontakpublik.id, PANDEGLANG- 
Nyala api, baik kecil maupun besar pada tempat, situasi dan waktu yang tidak dikehendaki yang bersifat merugikan itu bencana kebakaran, api yang tidak terkontrol dan tidak dikehendaki karena dapat menimbulkan kerugian. Kobaran api itu membludak disekitaran area PT Sino Road And Bridge

Begini,:
Bencana Kebakaran menimpa kepada PT Sino Road and Bridge, Desa Cijakan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, pada Sabtu siang (15-6-2024). Kobaran api dan asap hitam tebal langsung di Kendalikan pihak Management Perusahaan.

Sementara Karyawan  yang berada disekitar lokasi terlihat panik berusaha menyelamatkan kendaraan yang terparkir, agar tidak ikut terbakar. Pihak perusahaan, yang tengah aktif dalam proyek pembangunan jalan tol Serang-Panimbang, masih belum menemukan penyebab pasti dari kebakaran tersebut. 

Hal tetsebut belum dapat dipastikan apakah ada korban jiwa dalam insiden itu. garis polisi telah terpasng disekitaran area kebakaran, bertanda untuk memulai penyelidikan lebih lanjut.

Humas PT Sino Road And Bridge, Fadli, menyampaikan, bahwa, kebakaran terjadi saat jam istirahat siang hari. Api dengan cepat merambat dan menghanguskan beberapa kendaraan yang terparkir di area.

Saat ini, pihak perusahaan masih berupaya mencari tahu penyebab pasti kejadian ini serta mencari tahu apakah ada korban jiwa yang terlibat dalam insiden  ini. Tuturnya

Api itu mulai menyala saat jam istirahat siang tadi. Sejumlah kendaraan tampak ikut terbakar dalam insiden tersebut. Belum diketahui adanya korban jiwa dan penyebab terjadinya kebakaran. Ungkapnya

Untuk memfasilitasi penyelidikan lebih lanjut terhadap insiden ini. Pihak berwenang akan terus memantau dan menyelidiki penyebab pasti serta mengevaluasi dampak dari kejadian kebakaran ini. (Devi)
×
Berita Terbaru Update