Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadisdikpora Kabupaten Pandeglang Hadiri Panen Karya di SDN Labuan 3

Selasa, 11 Juni 2024 | Juni 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T09:52:34Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Kadisdikpora) Kabupaten Pandeglang. Hj Rd Dewi Setiani S.Sos .MA Selasa lalu (11/06/24) Menghadiri Pentas Seni dan Budaya di Sekolah Dasar Negeri Labuan 3. Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Kehadiran.

Kehadiran Dewi ternyata tidak sendiri, beliau didampingi Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang Hj Yuskiah dan Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Labuan Sri Rezeki. Sementara Camat Labuan Yayat SKM. Sekdes Labuan M Sobur. Korwil Disdikpora Agus Jhoni S.Pd. Ketua PGRI Saeful Bahri S.Pd. Ketua Kwaran Barmani S.Pd Ketua Komite Dadi Samhudi. Ketua Pelaksana Kegiatan Ujang Pauji. Kepala SDN Labuan 3 Aat Supriatna S.Pd. Kapolsek bersama Anggota berikut Wali Murid dan Undangan. Datang lebih awal diacara Tahunan itu.


Dalam sambutannya Dewi mengatakan. " Dengan digelarnya Acara ini disamping sebagai ajang silaturahmi sekaligus merupakan implementasi dari Kurikulum Merdeka." Ujar Dewi.

" Dan terus terang, Saya sendiri adalah alumnus SDN Labuan 3 . Saya dilahirkan di Labuan." Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kepsek SDN Labuan 3 dalam komentarnya mengungkapkan. " Acara ini terselenggara berkat kerjasama beberapa pihak, mulai dari Komite, Wali Murid . K3S, PSB, Kwaran,  juga pihak - pihak lain yang juga turut membantu, hingga realisasinya bisa Kita saksikan secara langsung. Sekaligus bagian dari pengejawantahan dari P5." 

Acara Penen Karya sebelumnya diawali dengan Pawai Drum Band Puta Putri SDN Labuan 3 Keliling Kota Labuan. Kemudian  selanjutnya menampilkan beragam peragaan Seni Budaya juga Paduan Suara , dari Peserta mulai Kelas 1 hingga kelas 6 yang tinggal beberapa hari lagi pamit menuju ke Tingkal Lanjutan Pertama diatas Pentas.

Ada yang Istimewa dari beragam penampilan Seni saat itu, tampilnya para dewan Guru melakukan refleksi Gaya dan Tari,  lewat lagu Nurhalizah Vokalis Negeri Jiran. (MR).
×
Berita Terbaru Update