Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dugaan Korupsi Proyek SIKM Porang Bupati Jangan Tutup Mata

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T05:54:59Z

Kontakpublik.id, PANDEGLANG-
Perbuatan yang dilarang oleh suatu aturan hukum, larangan mana, disertai ancaman (sanksi) yang berupa pidana tertentu, bagi barang siapa yang melanggar larangan tersebut.

Seperti Perbuatan yang oleh aturan hukum pidana dinyatakan sebagai perbuatan yang dilarang dinamakan perbuatan pidana, juga disebut orang dengan delik. Menurut wujud atau sifatnya, perbuatan - perbuatan pidana ini adalah perbuatan - perbuatan ini juga melawan hukum.

Kabar buruk menimpa Daerah Pandeglang, adanya aroma bau busuk tentang Dugaan Tindak Pidana Korupsi Diproyek SIKM Pengolahan Umbi Porang Kabupaten Pandeglang Tahun 2022: ini bermasalah

Bupati Pandeglang, Irna Narulita harus mempresur secara tegas kepada Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Pandeglang yang dikomandoi oleh EF, biasa di panggil AT, jika didiamkan terkesan titutup mata. Informasi ini datangnya dari Ketua P4, Arif Ekek, kepada Media ini, pada Kamis, (13-6-2024) di tempat kediamanya

Menurutnya, disini KADIN Pandeglang jangan sampai mengabaikan instruksi Bupati untuk memajukan prekonomian dibidang industri Pengolahan Umbi Porang, sebab yang kami tahu Proyek SIKM Pengolahan Umbi Porang Tahun 2022 dikerjakan oleh Perusahan, dibawah naungan KADIN. Katanya

Kami menduga program ini bagian prmainan mantan Kadis DKUMKMPP (Sekwan sekarang) dengab para oknum pngurus KADIN Kabupaten Pandeglang.

Maka KADIN harus brtanggung jawab atas MANGKRAK-Nya program dari Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian, Sekwan yang saat ini menjabat.

Ketua Kadin jangan smbunyi dibalik kekuasaan di Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Pandeglang, di negeri ini tidak ada yang kebal hukum ya tutur Ekek sambil mengakhiri perbincanganya. (Ali/rudi bako)
×
Berita Terbaru Update