Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cemari Lingkungan, Diduga Dari Pengerukan Jalur Kapal Terminal PLTU 2 Banten Labuan, Batubara Bertebaran Terbawa Ombak

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-13T03:18:16Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Sejumlah warga dikagetkan dengan adanya batu bara yang berada di pesisir pantai Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. warga menilai adanya batu bara sepanjang pesisir pantai diduga  efek dari aktivitas kegiatan PLTU 2 Banten Labuan.


"Ya karena siapa lagi disini yang setiap saatnya melakukan kegiatan yang ada batu bara nya selain PLTU" kata (AS) nama disamarkan saat dikonfirmasi Wartawan,dilokasi pesisir pantai.Minggu (9/6/2024).


(AS) Nama disamarkan," sedang mengumpulkan batu bara dipesisir pantai Desa Cigondang Kecamatan Labuan, ia juga mengherankan adanya batu bara yang berserakan bertebaran" karena, yang saya tau kalau dari cerobong kan itu asap atau debu, masa puing-puing batu baranya bertebaran lewat udara? kalaupun kecil itu kan lumayan kalau kena kepala orang atau kena genteng rumah orang pasti campur bising, apakah dari aktivitas kapal tongkang yang keluar masuk ada yang tumpah? atau kapal keruk itu?" tanya balik AS kepada wartawan.


Masih dikatakan (AS) ia selaku warga setempat menganggap,"  bahwa puing-puing batu bara yang ada dipesisir pantai Cigondang bisa mencemari lingkungan, dan juga merusak keasrian laut dan pantai, dan sangat bisa mencemari lingkungan,itu menurut saya? kira-kira gimana ya," keluh AS. (Do)
×
Berita Terbaru Update