Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Proyek Rehabilitasi Dan Renovasi Prasarana Pendidikan Sekolah Banten 2 diduga Tidak Sesuai spek

Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-12T04:53:40Z

Kontakpublik.id, Pandeglang-
Proyek Kementrian Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang(PUPR), Direktorat Jendral Cipta Karya(DJCK), Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Banten ( BPPWB) Di duga Dalam pengerjaan salah satu sekolah dari 43 (SD)Sekolah dasar yang di renovasi dengan Anggaran Rp. 60, 6 miliar.


Salah satunya sekolah SDN Cibungur 3 Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Banten, yang di kerjakan PT.Abdi Prima Inti Karya Sangat di keluhkan penerima manfaat, hal ini di Sampaikan salah satu pihak Komite, A Yani pada, Sabtu(11-5-24)di ruang sekolah seraya meremas- Remas matrial holo. 


Seperti dalam vidio,  pasalnya matrial holo yang di Pasang untuk langit-langit di duga tidak Memenuhi standar Bangunan 
Sangat tipis sekali,sehingga di remas dengan Tangan pun meleot. 

Sementara (Gipsum) yang menopang ke holo Tersebut cukup tebal dan berat, di khawatirkan Tidak bisa bertahan lama, saya akui saya tidak Tau speknya tapi dengan matrial seperti ini 
Sudah sesuai speknya.

Kami selaku penerima manfaat tolong pekerjaan Seperti ini pihak terkait memeriksa pekerjaan ini Pungkasnya.

Masih kata (A. Yani)saya berharap konsultan Pengawas dan konsultan perencana memeriksa Ulang ke sekolah dasar Cibungur 3 saya minta Keterangan apakah matrial holo yg di pasang Sudah sesuai spesifikasi yang nilai anggaranya Begitu besar imbuhnya.

Sementara itu sampai berita ini di sitat kontraktor PT. Abdi Prima Inti Karya dan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Banten( BPPWB) Belum dapat di konfirmasi. (Devi/Ali Hamzah)
×
Berita Terbaru Update