Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nasib RSUD Labuan Warga Tanyakan Dinkes, GMLB Surati DPR

Rabu, 01 Mei 2024 | Mei 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T15:23:02Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG - Salah Satu Warga Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dengan inisial Bg menceritakan pada Wartawan bahwasannya Satu Tahun lalu Dirinya bersama Ad, dan Di, berikut rekanan menemui Bagian Keuangan Dinas Kesehatan Provinsi Banten, mempertanyakan kapan Rumah Sakit Umum Daerah yang dikelola diatas lahan milik Kabupaten Pandeglang itu selesai, kalaupun sudah selesai. Pihaknya berharap dalam perekrutan Tenaga kerja sebaiknya Putra Daerah terlebih dahulu diprioritaskan.

" Saat itu Orang yang ditemui mengatakan kepada Kami Soal tenaga kerja Pribumi pasti akan di prioritaskan. Adapun Operasional RSUD tersebut yaitu awal Tahun ( 2024.Red)." Demikian dikatakan Bg menirukan ucapan sebagaimana yang dikatakan Staf Dinkes tersebut. Akan tetapi Perjalan Tahun 2024 hingga Bulan ke Lima ( Mei.Red) belum diketahui tanda - tanda akan diresmikan apalagi di Operasikan.

Awal Tahun 2024 lalu, Kembali Warga Desa Labuan Kecamatan Labuan berangkat ke Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Hanya Kali ini dengan Figur berbeda, artinya bukan figur yang terlebih dahulu mendatangi Dinkes. salah Satunya berinisial DG.

" Kami ketemu dengan Orang yang dimaksud. Adapun Jawaban yang Kami terima. Soal Pribumi pasti diprioritaskan katanya. Hanya saja ciptakan suasana aman dulu di seputar Pembangunan Rumah Sakit itu." Ujar DG menceritakan hasil pertemuan dengan petinggi Dinkes pada Wartawan beberapa Minggu lalu.

Dipihak lain sebuah komunitas yang menamakan diri Gerakan Masyarakat Labuan Bersatu ( GMLB ). Menyampaikan Surat ditujukan pada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Banten terutama pada Komisi yang membidangi mulai dari persoalan Kesehatan, Cagar Budaya, dan Pendidikan, berikut MoU Soal penggunaan lahan.

Diketahui Salah Satu kalimat dari Surat tersebut adalah berharap dijadwalkannya Waktu dan tempat untuk Audens dengan Wakil Rakyat. Sayangnya Khabar tentang kapan pelaksanaan Audens itu digelar. Hingga Berita ini dirilis ( 02/05/2024) masih senyap. (MR)
×
Berita Terbaru Update