Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dari Silat Hingga Gaya Kupu - Kupu SDN Kalang Anyar 1 Siap Delegasikan Atlit

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T08:40:45Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG - Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, tunai sudah digelar beberapa Minggu lalu, diantara jenis kegiatan yang dilombakan ternyata SD Kalang Anyar 1 berhasil meraih jenis lomba berupa Pencak Silat dan Renang, dengan demikian Mereka berhak maju, dan kembali mengikuti kejuaraan pada event O2SN selanjutnya di Tingkat Kabupaten." 

Kepada Wartawan Guru Olah Raga SDN Kalang Anyar 1 Rizky Rispandi S.Pd mengutarakan. " Dari beberapa Kegiatan yang dilombakan. Alhamdulillah Kami meraih Dua jenis Lomba, diantaranya Pencak Silat dan Renang. Adapun  untuk jenis lomba Pencak Silat diraih oleh Murid Kelas 5 atas Nama Haykila Oktavia Setiawan ( Putri.Red), sementara untuk Lomba Renang diperoleh Murid Kelasa 4 Kevin Ramadhan (Putra.Red)."

Masih dikatakan Rizky di Ruang Dewan Guru Selasa ( 14/05/24 ), Untuk Pencak Silat Peserta akan menampilkan jurus Tunggal Ipsi dan Solo Kreatif. Adapun untuk Renang, Peserta akan memperagakan beberapa Gaya. Mulai dari Gaya Punggung, gaya Kupu - Kupu dan Gaya Bebas. "

Ditempat yang sama Kepala Sekolah Dasar Negeri Kalang Anyar 1 Sanwani S.Pd menjelaskan. " Untuk pelaksanaan Lomba akan dilaksanakan di sebuah Area di Kabupaten Pandeglang. Adapun Jadwal Lomba yaitu Tanggal 28 - 29 Mei 2024." Ujarnya.

" Pada saat kejuaraan ditingkat Kabupaten berlangsung . Jika Wali Murid dari Peserta yang bersangkutan ingin menyaksikan dan mendampingi secara langsung maupun tidak . Kita  dikembalikan kepada Wali Murid itu sendiri." Lanjut Sanwani.

Adapun lanjut Sanwani berkenaan dengan adanya Anggaran Biaya yang harus dikeluarkan,mulai dari Transportasi dan kebutuhan lain yang harus dikeluarkan." Ada bagian yang akan menangani hali itu. Yaitu Pusat Sumber Belajar atau PSB ." Pungkas Sanwani, seraya berharap pada pelaksanaannya nanti, Murid yang akan bertarung di arena champion mampu diposisi Juara, sekaligus membawa nama baik Sekolah serta Daerah. (MR)
×
Berita Terbaru Update