Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

63 Th Anniversary. Bank BJB Siapkan Calon Debitur Rumah Masa Depan.

Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-26T08:45:46Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG - 
Pribahasa mengatakan. Kesempatan Emas tidak akan datang untuk kedua kali. Dihari Ulang Tahun yang 63 Bank Jabar Banten (BJB) Luncurkan Program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Khususnya kepada calon Debitur, dengan mekanisme yang cukup menguntungkan, hebatnya lagi  tidak hanya soal KPR,  disisi lain Bank tersebut sudah mempersiapkan sarana Transportasi berupa Kedit Kendaraan Sepeda Motor atau KKB.

Kepada Wartawan Pimpinan Divisi Coroporate Secretary Widi Hartoto menjelaskan. " Berbagai Product yang diluncurkan ketika Bank BJB genap berusia 63 Tahun, adalah sebagai wujud komitmen Perusahaan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah."

Widi melanjutkan. " KPR merupakan salah Satu Program Tahun ini tentunya melalui mekanisme yang umumnya berpihak pada Calon Debitur ( For Your Property ) mulai dari 6,88 % p.a efektif Periode 3 Tahun Pertama, itupun dengan suku Bunga 7,88 % p.a efektif selama 1 Tahun Pertama, tepatnya pada Tahun ke 4. Adapun suku Bunga Floating berlaku untuk sisa tenor Kredit."

" Kemudian suku Bunga 7,88 p.a efektif untuk periode 5 Tahun Pertama, untuk selanjutnya diikuti oleh suku Bunga cap selama 1 Tahun yaitu pada Tahun ke 6, dengan catatan  Bunga Floating berlaku untuk sisa tenor Kredit." Ucap Widi.

Intinya menurut Widi, bahwa pihaknya tetap berusaha memberikan kemudahan para  calon Debitur, agar memiliki Rumah idaman Mereka dengan suku Bunga yang kompetitif. Adapun jika Calon debitur bertujuan pembelian bersifat Take Over X-tra diperoleh Discount maksimal 63 % dari ketentuan yang berlaku, dengan type Rumah tapak / susun.

Menurut Widi. Bank BJB dihari jadinya yang ke 63 Tahun dalam memposisikan calon Debitur tidak cukup sampai disitu, sebab ada 3 Unit smartphone secara langsung untuk Mereka ,dari total Hadiah sejumlah Rp 50.000,000.-.itupun sudah termasuk pajak primery dan plafound tinggi. Sementara berapa sebenarnya total Hadiah dari Bank BJB jika dikalkulasikan. Ternyata mencapai 1.000.000.000 ( Satu Milyar Rupiah).

" Program KPR itu berlaku mulai dari Tanggal 1 sampai Tanggal 30 Mei 2024.Kiranya dengan Program itu harapan Kami, besar kemungkinan Calon Debitur memiliki minat  untuk segera mengajukan sekaligus memanfaatkan beragam keuntungan dihari Ulang Tahun Bank BJB yang ke 63 ." 

Widipun mengakhiri ucapan dengan penjelasan, Jika Nasabah berharap Masa depan memiliki Tempat tinggal yang layak secara kredit ,Silahkan menghubungi  Kantor Cabang Bank BJB atau mengunjungi situs resmi Bank BJB www.bankbjb.co.id.  (MR)
×
Berita Terbaru Update