Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Setelah Ramai Diberitakan Honor TPK T.A 2023 Langsung Dibayarkan Oleh Kades Kaduhejo

Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T12:10:08Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-Menindak lanjuti pemberitaan sebelumnya, Pemerintah Desa Kaduhejo,Kecamatan Pulosari,Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten. Telah melaksanakan pembangunan MCK dan juga Irigasi tahap satu tahun 2024 dari Anggaran Dana Desa (DD) yang diduga dikerjakan langsung oleh kepala desa kaduhejo tanpa melibatkannya Tim pelaksana kegiatan (TPK).

Salah satu Tim pelaksa kegiatan (TPK) saat dikonfirmasi pada hari Rabu 17-4-2024 lalu mengatakan," untuk pekerjaan pembangunan dana desa (DD) tahap satu tahun 2024 didesa kaduhejo kalau tidak salah ada dua kegiatan yaitu MCK berlokasi dikampung kaduhejo dan juga Irigasi berlokasi dikampung Kadu kokosan.

Masih dikatakan TPK," kami selaku Tim pelaksana kegiatan (TPK) dalam tahapan pekerjaan pembangunan tahun sekarang tidak sama sekali dilibatkan atau di pungsikan oleh kepala desa samasekali, bahkan bukan untuk tahun ini saja Kami selaku TPK tidak dilibatkan atau di fungsikan dalam tahapan pekerjaan pembangunan, tahun kemarin juga 2023 kami samasekali tidak dilibatkan apa apa,terus terang Honor kamipun selaku TPK selama satu tahun belum dibayarkan oleh kades kaduhejo.padahal kami berharap besar, sebelum lebaran kemarin honor kami dibayarkan.tapi kenyataannya harapan kami cuma sebatas harapan saja.

Masih dikatakan TPK,"  dengan dibantunya pemberitaan disalahsatu media kontakpublik.id, prihal keluhan kami, Alhamdulillah Honor kami selama satu tahun langsung dibayarkan oleh kepala desa kaduhejo,tadi Jum,at (19-04-2024), sekali lagi kami mewakili teman-teman TPK yang lainnya ucapkan terimakasih kepada teman-teman jurnalis yang sudah membantu kami," Ungkapnya. (Do)

×
Berita Terbaru Update