Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aktivis Muda Pandeglang Fikri Hidayat : Akan Melayangkan Surat Audensi Untuk Camat Pagelaran

Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T18:59:03Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG- Presidium Gerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia (GPMI) Pandeglang, dalam dekat-dekat ini akan melayangkan surat audiensi kepada Camat Kecamatan Pagelaran,Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten.

Salah satu pendiri (GPMI) Pandeglang, Fikri Hidayat mengatakan," surat audiensi sudah dibuat dengan nomor : 054/SEK/lV/2024 yang akan dilayangkan kepada Camat Kecamatan Pagelaran, untuk meminta waktunya untuk kami menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan beberapa Isue yang ramai diberitakan disalahsatu media.

“Ada beberapa hal yang ingin akan kami sampaikan kepada Asep Saepudin selaku Camat Kecamatan pagelaran, yang berhubungan dengan beberapa Isue dugaan yang dimana.

1. diduga adanya Meminta uang setoran gelap yang dilakukan camat pagelaran kepada Pjs.kepala desa

2.Maksud tujuannya tiba-tiba Memblokir Nomor Kontak salahsatu Nomor telepon jurnalis yang dilakukan camat pagelaran selaku pejabat publik saat Jurnalis melakukan konfirmasi.

3.sejauh mana sikap tanggung jawab kinerja camat pagelaran terhadap persoalan di beberapa Desa yang ada diwilayah kecamatan pagelaran yang diduga bermasalah,seperti desa sukadame, desa senangsari dan juga desa montor. ungkap pria mahasiswa muda pandeglang saat ditemui dikantor sekretariat (GPMI) Jumat (19/4/2024).


Selain itu, lanjut Fikri aktivis mahasiswa  muda yang saat ini aktif juga di dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Pandeglang, ada beberapa kepala desa  juga yang berkaitan dengan penggunaan Dana desa dan juga Bantuan propinsi yang dilakukan oleh mantan kepala desa dan juga kepala desa aktif, yang mana ada beberapa penyimpangan -  penyimpangan soal Dana desa T.A 2023 dan juga Banprov T.A 2023 yang diduga digunakan untuk kepentingan pribadi, tetapi tidak ada tindakan apa-apa yang dilakukan oleh Asep Saepudin selaku camat pagelaran.Ujar Fikri


Ada juga sambung fikri," yang sudah jelas ada pejabat kepala desa aktif dan juga mantan kepala desa yang diduga telah melakukan dugaan indikasi  korupsi soal anggaran bantuan propinsi T.A 2023 dan juga dugaan korupsi Dana Desa T.A 2023, bahkan sempat membuat heboh disalahsatu media  namun tidak ada ketegasan, kejelasan apapun yang di lakukan camat Selaku orang nomor satu di wilayah kecamatan pagelaran hingga saat ini seakan-akan diduga tutup mata.


“Makanya kami perlu duduk bareng, Audiensi dengan Camat Pagelaran, agar bisa menjelaskan langsung kepada kami,"  tutup Fikri. (Do)
×
Berita Terbaru Update