Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yayasan Nurul Bayan Berbagi Peduli Anak Yatim dan Para Dhuafa

Senin, 08 April 2024 | April 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-08T17:47:58Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG - yayasan Nurul Bayan menggelar Ramadhan Berbagi peduli anak Yatim Dan para dhuafa yang Bertempat di Kampung Dago carek Desa Bangkuyung,Kecamatan Cikedal,Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, minggu (7/4/2024).

Pimpinan yayasan Nurul bayan Ahmad Baihaki Bayani S.Pd.I mengatakan Ramadhan Berbagi ini dalam meningkatkan rasa peduli sosial kepada sesama muslim menjelang hari kemenangan atau Idul fitri.


“Alhamdulilah kegiatan Ramadhan pada tahun ini kita bisa berbagi sebanyak 20 orang bingkisan dan 20 amplop kepada anak yatim, dhuafa sebanyak 80 amplop dan bingkisan” Ungkapnya.



Ramadhan kali ini kita melakukan bakti sosial kepada masyarakat semata-mata menjalankan ukhuwah islamiyyah yang ada di wilayah Dago carek, Cikeudal Pandeglang.

“Mudah-mudahan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan walaupun tidak begitu besar nominal nya, kami bersyukur bisa bersilaturahmi dengan anak-anak Yatim dan duafa jelasnya.


Menurut Ahmad Baihaki,Saya ucapkan terima kasih banyak Dan apresiasi kepada teman-teman semua yang mau peduli Dan Berbagi kepada masyarakat, Insyallah Yang Membersamai Agenda Ramadhan tahun ini
1.PT Tannur Muthaminnah Tour Travel
2. Guludug Tipi
3. CEO AKSESI
4. Kades Bangkuyung
5. PAC Ansor Cikedal
6. PT Ajahra
7. DMI Kec Pulosari
8. ZRM Shoes
9. Baslok Lancar 993
10. PKH kab Pandeglang
11. Baday Sadulur 02
12. Dago Carek Sadulur
13. Macan angke Jaya
14. Mametd Mitsuba indonesia
15. PC PMII PAndeglang
16. PERISAI SERANG
17. DPD KNPI Pandeglang
18. ( Forum Kewirausahaan Pemuda Pandeglang )
19. IKA PMII STAIM


Kepala Desa Bangkuyung Bpk. Asep Setiawan S.Kom mengatakan," terima kasih saya ucapkan kepada yayasan Nurul bayan dan para donatur dari unsur pengusaha lembaga dan mahasiswa Pandeglang yang sudah memperdulikan kepada mereka yang membutuhkan.


“Kami tidak melihat besar atau kecil nya pemberian dari yayasan Nurul bayan dan para pengusaha lembaga mahasiswa yang penting ikhlas semoga Allah SWT membalas kebaikan kawan kawan PMII dan selalu menjadi bagian dari masyarakat” tutupnya.  (Do/Jat)
×
Berita Terbaru Update