Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Parah ! Kades Sukadame - Pagelaran Masih Juga Belum Merealisasikan Banprov T.A 2023

Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T12:53:18Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG-Menindak lanjuti pemberitaan sebelumnya, dengan adanya dugaan program bantuan provinsi Tahun anggaran 2023 yang diduga, anggaran bantuan provinsi telah dipakai oleh kepala desa untuk kepentingan pribadi dengan anggaran sebesar 60 juta (Enam Puluh Juta Rupiah) di desa sukadame kecamatan pagelaran,kabupaten pandeglang,Provinsi Banten. yang mana anggaran bantuan provinsi belum direalisasikan oleh kepala desa sukadame sampai saat ini, Hasil dari pantauan langsung tim kontakpublik.id, tadi Senin (22-4-2024) di belakang halaman kantor desa sukadame hanya ada tumpukan material pasir, tanpa terlihat adanya pelaksanaan pengerjaan.

“Bahwa untuk peruntukan pembangunan fisik dari bantuan provinsi Tahun 2023 itu hanya baru pengadaan pasir belum ada pengerjaan pembangunan fisik,” kata salahsatu perangkat desa Sukadame Kecamatan pagelaran Senin (22/4/2024).

Lanjut salahsatu perangkat desa menyampaikan, bahwa untuk anggaran Banprov 2023 memang belum direalisasikan samasekali seperti drainase, baru hanya sebatas pengadaan material pasir.


“Yang kami ketahui terkait Bantuan Provinsi Tahun anggaran 2023 sebesar 60 juta itu, baru hanya ada material seperti pasir dan itu belum dilakukan pembangunan,” ujarnya.

apa lagi sekarang sudah mulai dimintai laporan pertanggung jawaban Banprov T.A 2023 oleh Dinas terkait, jika realisasi Banprov tidak dilaksanakan sepenuhnya, maka itu akan menghambat pada proses pengajuan Banprov tahun anggaran sekarang 2024 sebesar 100.juta pungkasnya.


Asep Rizal kepala desa sukadame masih belum bisa ditemui di kantor desa untuk dimintai tanggapannya Sampai berita ini dimuat, saat ditanyakan ke salah satu perangkat desa mengatakan, pak lurah dari semenjak hari raya idul Fitri sampai hari ini belum masuk kantor tidak tau kemana," Ucapnya. (Do)

×
Berita Terbaru Update