Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Miris Jalan Menuju Kantor Kecamatan Cikedal Pandeglang Rusak Parah

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T08:52:39Z


Kontakpublik.id,PANDEGLANG -  Miris akses jalan yang menuju Kantor Kecamatan Cikeudal, Pandeglang, jalur Bojongcanar-Cening, tepatnya di Kampung Bojongcanar, Desa Dahu rusak parah, sebab jalan tersebut berlubang dan digenangi air.

Warga Kampung Bojongcanar, Desa Dahu Kecamatan Cikedal Risman mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah terjadi cukup lama. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan dilakukan perbaikan. Padahal kata dia, jalan tersebut sudah mengalami rusak parah, karena banyak berlubang.

"Sekarang semakin rusak parah, karena kondisi jalan banyak lubang besar dan juga saat hujan digenangi air, warga yang melintas juga harus ekstra hati-hati," katanya, Selasa (30/4/2024).

Ia dan warga lain berharap, pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, bisa segera melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut, soalnya kerusakan jalan sudah cukup lama dan belum ditangani.

"Kami harap supaya segera diperbaiki, supaya aktivitas masyarakat bisa lancar," harapnya.

Terpisah, Camat Cikeudal, Agung Yuliawan mengatakan, pihaknya sudah mengajukan perbaikan jalan tersebut kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Pandeglang, namun sejauh ini belum ada informasi rencana perbaikan jalan tersebut.

"Sudah diajukan, tapi kami belum dapat informasi kapan jalan itu dilakukan perbaikan," ungkap Agung melalui pesan WhatSApp nya. (Red)
×
Berita Terbaru Update