Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ijin Operasional Pantai Ceria Diduga atas namakan Masyarakat

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-16T07:16:17Z


kontakpublik.id,PANDEGLANG - Belum lama ini Salah Satu Warga Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten sebut saja Mr x ( Identitas pada Redaksi ) mengutarakan soal legalitas ijin Operasional Pantai Ceria, sebuah area Wisata Pantai yang terbuka untuk Umum.

Awalnya memang ketika akan membuka Tempat rekreasi Pantai tersebut, berdasarkan hasil kesepakatan Masyarakat dengan segala bentuk- bentuk MoU . Sementara persyaratan awal untuk membuka Lahan selain berdasarkan ijin pemilik Tempat, sekaligus didukung sokongan Dana dari sebuah Perusahaan milik BUMN dalam bentuk CSR.

Setelah sekian lama berjalan, setelah sekian lama beroperasi, setelah sekian lama diketahui umum tentang keberadaan Pantai Ceria, setelah sekian lama dirasa cukup menguntungkan terutama Pengelola yang dipercaya. Seiring berjalannya Waktu. Orang - orang dalam tanda kutip adalah Masyarakat. Orang - orang yang sudah saling sepaham, dengan secara perlahan namun pasti ditinggalkan, bahkan tak kunjung dikhabari apalagi menyangkut Laporan Pertanggung Jawaban soal penghasilan dari objek Wisata Pantai. 

" Kalau mau Saya Terus terangkan keberadaan Pantai wisata Pantai Ceria itu berdasarkan kesepakatan Masyarakat. Hanya saja ketika dirasa cukup menguntungkan. Ujung - ujungnya yang menikmati hanya segelintir Orang. Sementara Masyarakat yang awalnya diajak Musyawarah ditinggalkan begitu saja." Ujar Mr x dengan logat Sunda.

Salah Satu sumber lain mengutarakan pada Wartawan. Panggil saja Mr xx ( Identitas pada Redaksi )." Suatu Sore Saya pernah datang ketempat itu sekedar untuk refreshing, dalam pemikiran Saya, yang namanya Sore sudah pasti suasana sudah mulai sepi, dan Pengunjung sudah beranjak Pulang. Ketika Saya masuk tiba - tiba seorang petugas menstop kendaraan Saya lalu meminta bayaran." Ungkap Mr xx seraya balik bertanya darimana dasar aturannya harus bayar, lalu mana ijin Operasional dari Dinas tertentu.

" Petugas itu berdalih soal Pembayaran berdasarkan kesepakatan Masyarakat. Bicara soal Masyarakat, Saya tanyakan Masyarakat yang mana ?." Tandas Mr xx Senin (15/04/24), terlintas ada rasa kesal dari ekspresi raut Wajahnya, seraya menghembuskan asap Kreteknya jauh menembus cakrawala. (MR)
×
Berita Terbaru Update