Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukti Keseriusan Bacabup H Akhmad Jajuli Ambil Formulir

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T01:29:42Z


kontakpublik.id, Lebak-
Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan bersiap menggelar Pilkada 2024 secara serentak. Pilkada Serentak 2024 ini diikuti oleh 37 Provinsi di Indonesia. Bakal calon bupati (Bacabup), butuh kendaraan politik. Dan partai politiklah sebagai kendaraannya.


Maka tidak heran, pengurus partai politik sudah pasang kuda-kuda buat menjaring kandidatnya untuk dikendarai. Pastinya Bakal calon membutuhkan partai politik sebagai kendaraannya. 

Sebab nyaris, inilah cara yang paling efektif untuk sampai ketujuan, Namun boleh juga tidak pakai partai politik, dengan memilih lewat mekanisme perseorangan, artinya menyiapkan kendaraan dengan sendiri, serupa kendaraan pribadi, tapi harus beli berlaksa Kartu Tanda Penduduk alias (KTP) sebagai syaratnya. bisa dikatakan lebih sulit dari partai politik sebagai kendaraanya.



Termasuk mengisi sebuah formulir yang dilakukan saat sedang mengajukan Bacabup dan wakilnya. Biasanya, pengajuan, akan diminta beberapa data atau informasi yang perlu dituliskan kedalam formulir. Seperti Informasi dari formulir dapat dijadikan rujukan. 

Hal tersebut biasanya dirancang untuk mengumpulkan data dengan cara yang terstruktur dan konsisten. Informasi yang perlu ditulis untuk mengisi formulir pendaftaran menuliskan identitas diri, tujuan dan mencantumkan tanda tangan.

Sebagai bentuk keseriusan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Lebak. Drs.H.Akhmad Jajuli datangi Gedung Multatuli untuk mengambil Formulir yang dilanjutkan ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Lebak dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB), di Multatuli Lebak Provinsi Banten, Pada Senin, (59-4-2024).

Bacabup beserta rombongan dari unsur keluarga, Tim sukses, para pendukung, sejumlah Organisasi Masarakat, diikuti oleh sejumlah Awak Media Lokal dan Nasional saling beriringan. 

Jajuli Sampaikan dengan tegas, menurutnya ingin melihat warga kabupaten Lebak lebih baik lagi, prioritas utanma dalam segi pendidikan,
Jika nanti terpilih menjadi Bupati, ingin sekali melihat masyarakat Kabupaten Lebak lebih baik lagi dari segi Pendidikan khususnya, karena dari sekian banyak warga Lebak, miris melihat hasil survey diusia 15 tahun sudah putus sekolah, dengan alasan yang beragam.

Paling mendasar yaitu ekonomi, kenapa yang diprioritaskan pendidikan, karena dengan ilmu pengetahuan warga Kabupaten Lebak akan berkembang menjadi lebih baik, tentu saja dengan ilmu juga kita bisa mengubah Dunia yang tadinya biasa menjadi luar biasa.

Dengan sadar, Jajuli mengaku bukan orang kota, melainkan dilahirkan diperkampungan bagian dari Kabupaten Lebak, berkat kerja keras kedua orang tuanya.

Mengucap syukur Alhamdulillah, semua anaknya termasuk dirinya berpendidikan diatas rata-rata , dengan ilmu menjadi kebanggaan orang tua dan semua anak–anak bisa merasakan nikmatnya menjadi orang berilmu dan berpendidikan. Ujarnya (Alifudin/rudi/Ali)
×
Berita Terbaru Update