Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosok Rifky Hidayat di Siapkan Sebagai Bacalon Pilkada Pandeglang 2024

Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T15:44:56Z



Kontakpublik.id,PANDEGLANG - Nama politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten.Rifky Hidayat muncul menjadi salah satu kandidat Bacalon Bupati Kabupaten Pandeglang pada pilkada November 2024 mendatang,yang diusulkan oleh kalangan bawah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menyikapi adanya usulan dari arus bawah tersebut,Rifky Hidayat menyatakan siap maju sebagai Bacalon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang 2024.


“Saya sebagai kader Partai PPP, saya termasuk yang ikut mendirikan PPP di Propinsi Banten.


Jika ada perintah dari DPP saya selalu siap,” ujarnya," saat ditanya wartawan dikediamannya. Minggu, (10/3/24).


Rifky Hidayat menegaskan," relawan Sahabat Rifky Hidayat (RH) mendesak dirinya untuk maju menjadi Balon Bupati Pandeglang dalam Pilkada 2024 mendatang.

" Para relawan (RH) mendesak saya untuk maju menjadi Bacalon Bupati Pandeglang. Namun kita akan ikuti prosedur partai. Jika Partai menugaskan saya untuk maju menjadi Bacalon bupati maka saya siap," tegasnya.


Masih dikatakan Rifky," Saat dinamika politik mulai berkembang, Rifky Hidayat  mengakui tidak bisa mengelak tatkala para relawan serta arus bawah termasuk dari Sahabat Rifky Hidayat memintanya maju sebagai Bacalon bupati  Pandeglang 2024.

Prinsipnya, lanjut Rifky, apabila diusulkan atau diperintah maka dirinya harus selalu siap.Jadi kalau ada perintah kami selalu siap," tambahnya.

Lanjut Rifky," menilai masyarakat saat ini sudah cerdas memilih calon-calon pemimpin. “Nanti masyarakat pasti akan memilih, masyarakat sekarang sudah cerdas dan akan memilih calon-calon pimpinan di kabupaten/kota,” kata dia.

Baginya, Pilkada merupakan sarana memilih kepala daerah yang lebih luwes, artinya tidak hanya diusulkan oleh satu atau beberapa parpol tetapi juga tidak melupakan aspirasi masyarakat. “Saya kalau diusulkan, saya siap,” Pungkas Rifky.  (Do)

×
Berita Terbaru Update