Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siswa Siswi SDN Banjarmasin 2 Carita Kecamatan Carita Gelar Pesantren Kilat Juga Sholat Berjama'ah

Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T12:28:21Z


Kontakpublik.id, PANDEGLANG - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dan sebagai salah satu upaya menambah wawasan keislaman serta membentuk karakter religius siswa, seperti di Sekolah Dasar  Negeri (SDN) Banjarmasin 2  Kecamatan Carita,Kabupaten Pandeglang,Propinsi Banten, telah melaksanakan Kegiatan Pesantren Kilat.
 
kegiatan pesantren kilat yang dilaksanakan di Gedung SD Negeri Banjarmasin 2  berlangsung pada tanggal 25 sampai 26 Maret 2024 dan di buka langsung oleh Kepala sekolah SDN Banjarmasin  Mukhalikin M.Pd.
 

Saat diwawancarai Muhalikin M.Pd Kepala SDN Banjarmasin 2  menjelaskan,"  bahwa Pesantren Kilat ini di laksanakan selama 2 Hari yaitu pada hari Senin & selasa (25-26/03/2024), alhamdulillah semua siswa mengikuti kegiatan ini, mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 bahkan guru wali muridpun ikut serta dalam membimbing siswanya, selain kegiatan pesantren kilat kita juga mengadakan kegiatan Solat berjamaah di Mesjid yang berdekatan dengan Sekolah, dengan tujuan agar siswa-siswi terbiasa dalam melaksanakan Solat berjamaah. tuturnya

 
masih dikatakan Mukhalikin," mudah mudahan kedepan SDN Banjarmasin 2 ini, bisa meningkatkam Program Program untuk meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik dari sekarang, juga pada kesempatan di bulan penuh berkah ini bulan suci Ramadhan," saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa semoga Ibadah kita di Terima oleh Allah SWT." pungkasnya. (Ju)
×
Berita Terbaru Update